Seolah Jadi Model Iklan, NCT Dream Tampilkan Banyak Sisi Berbeda Dalam Performance 'Hot Sauce'

Renisya Satya Putri   | Selasa, 11 Mei 2021 09:30 WIB
Seolah Jadi Model Iklan, NCT Dream Tampilkan Banyak Sisi Berbeda Dalam Performance 'Hot Sauce'
NCT Dream © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback NCT Dream dengan full-length album mereka yang bertajuk HOT SAUCE disambut dengan antusias oleh para NCTzen. Selain karena ini merupakan album full-length pertama mereka sejak debut di tahun 2016, performance dari title track album berjudul sama ini juga menarik perhatian.

Seperti diketahui, NCT memang dikenal sebagai grup idol yang selalu menampilkan performance yang keren abis. Tentunya, hal ini juga berlaku untuk lagu Hot Sauce yang dirilis pada Senin (10/5/2021) pukul 16.00 WIB.

1. Banyak Gerakan Dance Signature

Fakta menarik tentang performance Hot Sauce ini dibahas dalam konferensi pers NCT Dream yang digelar secara online pada Senin (10/5/2021) kemarin. Menurut para member NCT Dream sendiri, Hot Sauce wajib dinantikan oleh para NCTzen dari segi performance karena memiliki banyak gerakan dance signature.

"Performance untuk 'Hot Sauce' masih tetap powerful, tapi kalian juga bisa akan melihat sisi kami yang lebih tenang. Banyak hal menyenangkan untuk ditonton karena ada banyak gerakan dance signature, kuharap kalian menikmatinya!" ungkap Jeno menjawab pertanyaan Doyoung yang didapuk sebagai MC konferensi pers.

2. Jadi Model Iklan

Selain itu, ada banyak aspek menarik lain yang dijamin bikin NCTzen klepek-klepek. Kapan lagi kita bisa melihat member-member ganteng NCT Dream jadi iklan sambal super pedas?

"Seperti judulnya, kami juga muncul seolah-olah model iklan hot sauce. Kalian akan bisa melihat banyak sisi kami, semoga kalian menikmatinya," imbuh Renjun.

So, kalian sudah nonton MV Hot Sauce belum nih?

 

Reporter:   Adis