Seorang Idol Korea Dikabarkan Berusaha Bunuh Diri Saat Siaran Live

Ayu Srikhandi | 26 Mei 2018, 10:50 WIB
Seorang Idol Korea Dikabarkan Berusaha Bunuh Diri Saat Siaran Live

Kapanlagi.com - Fans dibuat khawatir saat melihat siaran live Kim Minsung mantan member Topp Dogg. Pasalnya, bintang yang dulu memakai nama panggung Hansol itu terlihat mengalami luka sampai berdarah di pergelangan tangan, menangis, dan juga meminta tolong, Kamis (24/5).

Beberapa fans lewat akun social media mereka mengabarkan dan meminta tolong untuk Hansol. Mereka juga bahkan menghubungi pihak agensi untuk mencari tahu kondisi Kim Minsung.

"Kim Minsung (mantan member Topp Dogg saat ini sedang siaran online dan pergelangan tangannya terlihat berdarah dan aku tidak tahu dia berbicara apa, tapi semua orang panik. Aku nggak mau kehilangan seseorang lagi," tulis akun Twitter @bn_fat.

Fans khawatir mantan member Topp Dogg berusaha bunuh diri saat siaran online. © Twitter/bn_fat Fans khawatir mantan member Topp Dogg berusaha bunuh diri saat siaran online. © Twitter/bn_fat

Fans lain juga menuliskan kekhawatiran yang sama, apalagi melihat sang idol yang memposting sederetan foto dengan caption yang menunjukkan perjuangannya melawan depresi. Ini juga bukan pertama kalinya Kim Minsung berusaha bunuh diri saat siaran live.

Di tahun 2017 lalu, ia melakukan siaran live di Instagram. Saat itu ia menangis di depan kamera dan mengatakan jika ia ingin mati. Untuk saat ini, diungkapkan agensi dan orang terdekat telah bisa mengontak Kim Minsung dan ia dipastikan dalam kondisi baik.

Dalam postingan Instagram terbarunya Kim Minsung terlihat melakukan syuting dengan ia melakukan dance. Fans pun menuliskan ucapan syukur dan juga dukungan agar sang idol bertahan melewati depresi yang dialami.

(kpl/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi