Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seorang Pria Ditangkap karena Lakukan Tindakan Buruk Terhadap ATEEZ di Bandara

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 06 Oktober 2022 14:02 WIB
Seorang Pria Ditangkap karena Lakukan Tindakan Buruk Terhadap ATEEZ di Bandara
ATEEZ (Credit: ateez_official_)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah.

Beberapa waktu lalu ATEEZ berkunjung ke Arab Saudi untuk tampil di acara KCON 2022 pada Sabtu (1/10), namun tidak disangka saat boy group ini sampai di bandara mereka harus dihadapkan dengan peristiwa yang kurang menyenangkan di tengah-tengah meriahnya fans yang menyambut.

Dilansir dari koreaboo, Saat ATEEZ sampai di bandara arab Saudi ada seorang pria yang tiba-tiba mendekati dan mengikuti mereka berjalan sambil memaki serta berkata kasar kepada pelantun Guerrilla ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tidak Cukup untuk Menahan

Gambar

Dalam sebuah video yang beredar terlihat dengan mudahnya Pria itu mendekati para anggota ATEEZ dan ikut berjalan sambil mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada mereka. Meskipun para petugas keamanan ada di sana tapi rupanya itu tidak cukup untuk mencegah hal ini.

2. Pelaku Langsung Ditangkap

Gambar

Tak lama setelah kejadian itu sebuah sumber berita arab Saudi di twitter @saudi_gazette memberikan laporan bahwa pria yang lakukan tindakan buruk kepada ATEEZ telah ditangkap atas tindakannya.

“Warga yang ditangkap itu muncul dalam klip video di media sosial, menyebut band tersebut dengan ungkapan yang akan merugikan moral public saat kedatangan band khusus di bandara untuk berpartisipasi dalam sebuah acara di Riyadh,” pernyataan polisi dikutip dari Koreaboo.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait