Seorang Pria Masturbasi di Acara Fan Meeting, Fans MOMOLAND dan K-Pop Tak Terima

Rahmi Safitri | Rabu, 03 Juli 2019 15:45 WIB
Seorang Pria Masturbasi di Acara Fan Meeting, Fans MOMOLAND dan K-Pop Tak Terima

Kapanlagi.com - MOMOLAND adalah girlband K-Pop yang meraih kesuksesan berkat lagu catchy yang punya gerakan dance lucu, Boom Boom. Mereka melanjutkan kesuksesan dengan lagu BAAM! dan segera saja membuat girlband ini punya fans di mana-mana.

Untuk menyapa penggemar sekaligus membuat nama mereka makin dikenal di luar negeri, MOMOLAND mengadakan rangkaian tur fan meeting 'MERRY GO (nama kota yang dikunjungi)'. Beberapa waktu lalu, mereka menyapa para penggemar di Meksiko.

Namun sayangnya ada kejadian kurang menyenangkan nih buat Nancy dkk. Soalnya seorang penggemar melakukan tindakan tak terpuji di sana.

1 dari 3 halaman

1.

Sejumlah penggemar MOMOLAND di Twitter menyampaikan informasi tentang sebuah kejadian yang tak disangka. Seorang fanboy atau penggemar pria ketahuan melakukan masturbasi di acara fan meeting. Pemilik akun @juulleda, menjelaskan tweet berbahasa Spanyol dari penggemar yang ada di lokasi jumpa fans.

"Tweet ini menjelaskan tentang seorang pria yang masturbasi di konser (maksudnya fan meeting) MOMOLAND di Meksiko dan bagaimana orang-orang meneriakkan kata-kata tak senonoh kepada para member. Aku bisa bersaksi soal orang-orang yang berteriak pada mereka (MOMOLAND). Beberapa dari penggemar bahkan mencoba membuat MOMOLAND berkata kasar."

2 dari 3 halaman

2. Sudah Ditangkap

Pemilik akun @taehabot kemudian menjelaskan apa yang terjadi kepada pria yang berbuat tak senonoh di fan meeting MOMOLAND ini.

"Pria yang masturbasi ditangkap dan diamankan oleh polisi. Syukurlah," tulisnya.

Pria tersebut juga dikabarkan dikeluarkan dari venue acara fan meeting.

3 dari 3 halaman

3. Fans Protes

Setelah kejadian ini ramai dibicarakan di sosial media, fans MOMOLAND yang disebut dengan Merry Go Round membuat tagar #MERRIESAGAINTSMEN untuk menyampaikan protes mereka kepada beberapa orang di Meksiko terhadap idola mereka. Apa yang dilakukan fans MOMOLAND ini mendapat dukungan dari penggemar K-Pop lainnya.

Fans MOMOLAND di Meksiko juga disebut meminta maaf kepada Yeonwoo dkk atas insiden ini.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑