Seorang Pria Masturbasi Saat Red Velvet Tampil & Fans Usia 16 Tahun Jadi Korban

Ayu Srikhandi | Minggu, 18 Agustus 2019 07:15 WIB
Seorang Pria Masturbasi Saat Red Velvet Tampil & Fans Usia 16 Tahun Jadi Korban

Kapanlagi.com - Seorang fans Red Velvet di acara K-WORLD FESTA menjadi korban pelecehan seksual. Pasalnya, diketahui ada seorang pria yang melakukan masturbasi saat girlband asal SM Entertainment itu membawakan lagu Power Up pada event yang digelar kemarin, Jum'at (16/8/2019).

Fans yang merasa jadi korban pelecehan seksual ini pun memposting seperti apa kronologi kejadiannya. Diketahui, Reveluv (sebutan fans Red Velvet) yang menjadi korban tersebut masuk berusia 16 tahun.

 

1 dari 3 halaman

1. Kronologi Kejadian

Kronologi Kejadian Postingan fans Red Velvet © koreaboo.com
Seorang fans dengan akun Twitter @taeng031126 menuliskan seperti apa kejadian yang dialaminya. Ia merasa ada cairan lengket yang terkena tubuh bagian belakang dan juga menunjukkan bukti fotonya.

"Hi. Selama acara K-World Festa hari ini, tepatnya pada penampilan kedua Red Velvet yakni di lagu Power Up, ada seorang pria yang berdiri di belakangku dengan wajah ditutupi. Dia terlihat menumpahkan sesuatu ke punggung dan bagian bawah. Awalnya, kupikir dia tak sengaja menumpahkan air, apalagi karena kita di zona standing. Setelah penampilan, saat lampu sudah mati aku mencoba untuk membersihkannya."

2 dari 3 halaman

2. Ditenangkan Oleh Tim Keamanan

Red Velvet © SM Entertainment
Fans berusia 16 tahun itu menyadari kalau cairan yang menempel pada pakaiannya bukan air. Saking takutnya, ia meminta tim keamanan untuk membantu membersihkannya.

"Aku menyadari kalau itu lengket. Karena takut, aku meminta tolong tim keamanan. Mereka membantuku membersihkan cairan tersebut dan menenangkanku. Hal seperti ini tidak pernah menimpaku, jadi aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi, itu lah kenapa aku menulis ini. Jika ada yang tahu ada pria mencurigakan di kategori D, tolong DM aku. Aku benar-benar butuh informasi," begitu yang ditulis seorang fans.

3 dari 3 halaman

3. Jadi Trending

"Aku benar-benar ingin menangkapnya dan memastikan hal ini tidak akan terjadi ke orang lain. Tolong bantu RT. Aku benar-benar membutuhkan bantuan," tulis akun yang sama.

Netizen pun ramai-ramai memberikan dukungan pada penggemar ini. Tagar #ProtectRedVelvetAndReveLuv (Lindungi Red Velvet dan Reveluv) juga sampai menjadi trending.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑