Seorang Sahabat Dekat Bocorkan Goo Hye Sun Lah yang Minta Cerai Dulu

Ayu Srikhandi | Selasa, 20 Agustus 2019 15:40 WIB
Seorang Sahabat Dekat Bocorkan Goo Hye Sun Lah yang Minta Cerai Dulu

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih terus dibicarakan oleh penggemar yang tentu saja terkejut karena hubungan mereka yang dikenal romantis selama ini. Seorang sumber yang merupakan sahabat baik dari AhnGoo Couple menyebut kalau Goo Hye Sun lah yang pertama kali meminta cerai.

Sumber tersebut mengungkap kalau Goo Hye Sun yang ingin mengakhiri hubungan dengan Ahn Jae Hyun. Namun sang aktris juga lah yang mengaku tak ingin bercerai lewat sosial medianya.

1 dari 2 halaman

1. Minta Cerai Lebih Dulu?

Minta Cerai Lebih Dulu? Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun © Instagram.com/aagbanjh
Sahabat menyebut kalau pengacara yang disewa Goo Hye Sun menghubungi Ahn Jae Hyun soal perceraian. Namun mendadak aktris 34 tahun tersebut ingin menunda perceraian karena ibunya jatuh sakit.

"Goo Hye Sun yang pertama mengungkap ingin cerai dan dia ingin mengakhiri hubungan mereka. Dia memberitahu Ahn Jae Hyun kalau sudah menyewa pengacara dan memberikan surat perceraian yang dibuatnya bersama pengacara. Selama proses tersebut, ibu Goo Hye Sun sempat jatuh sakit dan (perceraian) sempat dihentikan. Dia pun kemudian mengungkap percakapan teks selama masa proses perceraian," jelas seorang sahabat yang dilansir isplus.

2 dari 2 halaman

2. Ahn Jae Hyun Tak Mau Diketahui Publik

Masih dari sumber yang sama, diungkapkan kalau Ahn Jae Hyun ingin menyelesaikan perceraian diam-diam tanpa diketahui press. Namun Goo Hye Sun mendadak mengungkapnya lewat sosial media, sahabatnya itu pun tak tahu mengapa sang aktris memilih hal tersebut.

"Kurasa semua masalah ini akan berakhir jika Goo Hye Sun menjelaskan apa alasan di balik semua yang dilakukan," imbuh sumber tersebut.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑