Seperti Ini Curhatan Pedih Jerry Yan Soal Kehidupan Pribadinya

Ayu Srikhandi | 20 Agustus 2015, 14:45 WIB
Seperti Ini Curhatan Pedih Jerry Yan Soal Kehidupan Pribadinya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal sosok aktor ganteng asal Taiwan, Jerry Yan? Tak cuma serial drama, bintang kelahiran 1 Januari 1977 tersebut juga kerap membintangi film-film box office.

Di balik sosok yang sukses dengan karirnya, siapa yang menyangka jika Jerry Yan ternyata seringkali tak merasa percaya diri. Diungkapkan salah satu personil F4 ini, ia sering kali merasa inferior karena background keluarganya yang dulunya miskin dan hanya tinggal bersama ibu dan saudara perempuannya.

Jerry Yan juga mengaku bahwa ia merupakan orang yang susah mengungkapkan perasannya. Ini juga menjadi salah satu mengapa ia sampai putus dengan aktris Lin Chi Ling.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Jerry Yan ungkap alasan pedih di balik kisahnya bersama Lin Chi Ling. ©toggle.sgSetelah bertahun-tahun, akhirnya Jerry Yan ungkap alasan pedih di balik kisahnya bersama Lin Chi Ling. ©toggle.sg

"Aku bahkan tak bisa mengatakan 'Aku merindukanmu' pada kekasihku," ujar pria yang lebih memilih naik motor di kala hujan demi membelikan makanan favorit pacarnya itu.

Diakui sahabat Barbie Hsu itu, ia sering kali mengingat kehidupan sulitnya di masa kecil kala berakting. Sampai-sampai, di sebuah adegan dalam My Best Ex-Boyfriend Jerry benar-benar menangis di lokasi syuting.

Kebanyakan fans menduga jika sebenarnya Jerry Yan masih menaruh hati pada mantan kekasihnya. Apalagi kala ia menyatakan masih berhubungan dengan Chi Ling, "Meski kami sudah putus, banyak sekali kenangan indah (bersamanya). Kami bukan lah orang yang memutuskan hubungan."

(tog/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi