Sequel Terbaru 'DEATH NOTE' Dipastikan Rilis 2016

Kiky Kurnia Dewi | 15 September 2015, 15:45 WIB
Sequel Terbaru 'DEATH NOTE' Dipastikan Rilis 2016

Kapanlagi.com - Satu lagi kisah adaptasi komik laris Jepang akan diproduksi tahun depan. Namun untuk cerita yang satu ini mungkin sudah tak lagi asing di telinga para penggemar karena telah dibuat tiga sekuel sebelumnya yaitu Death Note.

Benar banget, 2006 lalu versi live action komik ini sukses jadi box office dengan DEATH NOTE dan DEATH NOTE: THE LAST NAME di berbagai negara, serta 2008 L: CHANGE THE WORLD diluncurkan. Selanjutnya, DEATH NOTE: 2016 akan dirilis tahun depan seperti dilansir dari Arama Japan.

DEATH NOTE: 2016 ini kabarnya berkisah tentang enam buku Shinigami (dewa kematian) yang ada di bumi. Selain itu, perang dunia maya karena teror yang mengancam di tahun 2016 dan kita akan melihat duel seru dalam rangka memperebutkan catatan terlarang tersebut.

DEATH NOTE: 2016 bakal dirilis tahun depan. ©aramajapan.comDEATH NOTE: 2016 bakal dirilis tahun depan. ©aramajapan.com

Karena itu dua tokoh utama baru akan muncul di sini menggeser posisi Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama. Mereka kabarnya adalah sosok yang telah mewarisi DNA genius dari detektif L dan Light Yagami nih. Kira-kira diperankan siapa ya?

Lebih lanjut, pembuatan DEATH NOTE: 2016 ini akan dipegang oleh sutradara top Jepang Shinsuke Sato. Beliau sebelumnya telah sukses menggiring live action GANTZ 2011 silam.

Kembali diproduksi oleh Warner Brother, DEATH NOTE: 2016 baru saja merilis vide teaser lusa kemarin (13/9). Wah, makin bikin penasaran saja nih. Siapa yang sudah nggak sabar menanti rilisnya DEATH NOTE: 2016? Yuk intip dulu bocoran berikut.

(video by: oriconofficial)

(ara/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi