Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Serasi dan Bikin Baper di Drama, Sayangnya 6 Pasang Seleb Korea Ini Nggak Bisa Bersama di Dunia Nyata

Dhia Amira   | Jum'at, 21 Agustus 2020 14:11 WIB
Serasi dan Bikin Baper di Drama, Sayangnya 6 Pasang Seleb Korea Ini Nggak Bisa Bersama di Dunia Nyata
Eric Mun, Seo Hyun Jin, Jin Goo, Kim Ji Won (credit: twitter.com/CJnDrama; credit: GRAZIA)

Kapanlagi.com - Drama Korea memang selalu menyajikan kisah cinta yang sangat romantis, hingga bikin baper para penontonnya. Bahkan walaupun memiliki perbedaan umur, pasangan dalam drama Korea ini selalu dapat berhasil menarik perhatian para penonton.

Tetapi sayang, ada beberapa pasangan di drama Korea walaupun serasi, mereka tidak bisa bersama di dunia nyata. Kira-kira siapa saja ya pasangan seleb Korea tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 pasangan seleb Korea yang serasi di drama tetapi tidak bisa bersama di dunia nyata. Yuk langsung saja dicek.

1. Kim Soo Hyun - Jun Ji Hyun

Gambar

Pasangan seleb Korea pertama yang tidak bisa bersama di dunia nyata yaitu ada Kim Soo Hyun dan juga Jun Ji Hyun. Dalam drama berjudul MY LOVE FROM THE STAR, Kim Soo Hyun dan juga Jun Ji Hyun menjadi sepasang kekasih yang bikin penonton baper.

Kisah cinta antara alien dan juga manusia ini menjadi salah satu drama favorit dan terbaik sepanjang masa. Tentu saja drama ini juga sukses membawa puluhan penghargaan bergengsi. Dan masih menjadi salah satu drama favorit untuk ditonton hingga saat ini.

Tetapi sayang, Kim Soo Hyun dan juga Jun Ji Hyun tidak bisa bersama di dunia nyata. Hal ini karena Jun Ji Hyun sudah menikah dan sudah memiliki satu orang anak saat itu. Tetapi walaupun begitu, Kim Soo Hyun dan juga Jun Ji Hyun berhasil memberikan chemistry yang kuat, hingga MY LOVE FROM THE STAR menjadi drama terbaik hingga saat ini.

2. Jung Kyung Ho - Kwak Sun Young

Gambar

Pasangan seleb Korea yang tidak bisa bersama di dunia nyata yaitu ada Jung Kyung Ho dan juga Kwak Sun Young. Di drama HOSPITAL PLAYLIST yang populer pada tahun 2020 ini, Jung Kyung Ho dan juga Kwak Sun Young menjadi pasangan kekasih yang membuat penonton baper.

Chemistry di antara keduanya sangat manis dan juga selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton drama HOSPITAL PLAYLIST. Tetapi sayang Jung Kyung Ho dan juga Kwak Sun Young tidak bisa bersama di dunia nyata, hal ini karena Jung Kyung Ho sudah memiliki kekasih.

Yup! Jung Kyung Ho merupakan pacar dari Sooyoung Girls Generation. Mereka sudah berpacaran selama 8 tahun dan beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan serasi.

3. Lee Sun Kyun - Gong Hyo Jin

Gambar

Masih ingat dengan drama PASTA pada tahun 2010, drama yang saat itu sangat populer di Korea dan beberapa negara tersebut menarik perhatian penonton karena jalan ceritanya yang unik. Selain itu Lee Sun Kyun dan juga Gong Hyo Jin menarik perhatian penonton karena menjadi pasangan di sana.

Dalam drama ini Lee Sun Kyun dan juga Gong Hyo Jin menjadi sepasang kekasih di tempat mereka bekerja, dan menjalani hubungan secara diam-diam. Chemistry antara Lee Sun Kyun yang profesional sebagai seorang chef, dan Gong Hyo Jin yang tersiksa dengan cinta diam-diam tersebut membuat penonton baper.

Sayangnya walaupun sangat cocok dalam drama tersebut, tetapi Lee Sun Kyun dan Gong Hyo Jin tidak bisa bersama di dunia nyata. Hal ini karena Lee Sun Kyun yang sudah menikah, dan Gong Hyo Jin saat itu masih berpacaran dengan Ryu Seung Bum.

4. Jin Goo - Kim Ji Won

Gambar

Jin Goo dan Kim Ji Won menjadi pasangan seleb Korea selanjutnya yang tidak bisa bersama dalam dunia nyata. Bukan hanya Song Hye Kyo dan juga Song Joong Ki saja yang bikin penonton baper di drama DESCENDANTS OF THE SUN, tetapi Jin Goo dan juga Kim Ji Won juga berhasil membuat penonton baper.

Chemistry antara mereka berdua yang saling mencintai menarik perhatian penonton, bahkan banyak yang berharap bahwa Jin Goo dan juga Kim Ji Won dapat kembali bermain di drama yang sama. Walaupun pada akhirnya mereka tetap tidak bisa menjadi pasangan di dunia nyata, seperti di drama.

Hal ini karena Jin Goo sudah menikah dan telah memiliki 2 orang anak. Tetapi walaupun sudah menikah dan menjadi seorang ayah, Jin Goo berhasil membuat penonton terbawa suasana saat berperan sebagai kekasih Kim Ji Won di drama DESCENDANTS OF THE SUN.

5. Shin Min Ah - So Ji Sub

Gambar

Pasangan seleb Korea selanjutnya yang tidak bisa bersama di dunia nyata yaitu ada Shin Min Ah dan juga So Ji Sub, dalam drama OH MY VENUS pada tahun 2015. Drama yang memberikan kisah cinta menarik antara pria kaya raya dan juga wanita gemuk ini memang menarik perhatian penonton.

Penuh dengan kisah kocak dan juga menyedihkan, drama OH MY VENUS menjadi salah satu drama favorit di Korea dan juga Internasional pada tahun 2015. Pasangan Shin Min Ah dan juga So Ji Sub sangat menarik perhatian penonton, dan banyak yang menyukai mereka pada saat itu.

Tetapi sayang, harapan para penonton drama OH MY VENUS musnah, hal ini karena So Ji Sub memutuskan menikah pada tahun 2020 lalu dengan wanita lain. Dan Shin Min Ah berpacaran dengan aktor Kim Woo Bin, dan berjalan baik-baik saja hingga saat ini.

6. Eric Mun - Seo Hyun Jin

Gambar

Dan pasangan seleb Korea terakhir yang tidak bisa bersama dalam dunia nyata yaitu ada Eric Mun dan juga Seo Hyun Jin. Di drama ANOTHER MISS OH yang begitu terkenal pada tahun 2016 ini, Eric Mun dan juga Seo Hyun Jin berperan sebagai sepasang kekasih yang bikin penonton baper.

Sama-sama memiliki masa lalu yang berat, mereka berdua akhirnya dipertemukan bersama. Walaupun memiliki chemistry yang kuat dan bikin penonton baper dalam drama ANOTHER MISS OH ini, tetapi Eric Mun dan juga Seo Hyun Jin tidak bisa bersama di dunia nyata.

Hal ini karena pada tahun 2017 akhirnya Eric Mun menikah dengan seleb Korea bernama Na Hye Mi. Dan tentu saja, penonton yang berharap kapal Eric Mun dan juga Seo Hyun Jin berlayar kandas setelah 1 tahun drama ANOTHER MISS OH tayang.

Itulah 6 pasangan seleb Korea yang sangat serasi di drama, tetapi tidak bisa bersama di dunia nyata karena sudah memiliki pasangan. Tapi walaupun begitu, nyatanya mereka berhasil membangun chemistry dengan sangat baik, hingga membuat penonton sulit untuk move on.

Editor:   Dhia Amira