Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Serba Bisa, Kai EXO Tarik Perhatian Sebagai Ace di Program 'Honeymoon Tavern'

Gogor Subyakto   | Selasa, 07 September 2021 21:16 WIB
Serba Bisa, Kai EXO Tarik Perhatian Sebagai Ace di Program 'Honeymoon Tavern'
Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak hanya berbakat dalam urusan dance dan bernyanyi, Kai EXO selalu berhasil menarik perhatian penonton saat tampil di variety show. Momen lucu sampai antusiasnya dalam bersaing kerap menjadi daya tarik dari Idol ganteng tersebut.

Paling baru, Kai EXO terlibat dalam sebuah program 'Honeymoon Tavern'. Lewat acara tersebut, salah satu member EXO ini pun kembali berhasil jadi sorotan.

Program hiburan tvN 'Honeymoon Tavern' merupakan program healing di mana sebuah penginapan di Udo bagi para pengantin baru yang mengalami kesulitan menikah karena Covid-19.

Kai tampil sebagai karyawan termuda di program 'Honeymoon Tavern' dan memberikan energi dengan selera humor dan sikapnya ramah.

1. Serba Bisa

Gambar

Di episode terakhir yang ditayangkan pada tanggal 6 September 2021, Kai melakukan pekerjaan yang baik sebagai pencair suasana yang antusias, mulai dari memancing hingga memasak spicy stir-fried pork kimchi untuk pelanggan di hari terakhir bisnis.

"Karena ada banyak orang yang mengunjungi tempat ini, aku rasa 'Honeymoon Tavern' akan menjadi kenangan indah buatku," ungkap Kai.

Sebelumnya, Kai berhasil menarik perhatian sebagai 'penyelam' yang telah dilatih untuk free-diving dan menahan napasnya untuk waktu yang lama di dalam air sebulan sebelum syuting program 'Honeymoon Tavern'.

Kai merupakan seorang 'multi-player' di program ini, mulai dari suksesnya acara lamaran, mempersiapkan pernikahan kejutan untuk pasangan yang tidak dapat mengadakan pernikahan, hingga menjadi asisten koki yang memikat selera tamu dengan berbagai menu.

2. Karismatik

Gambar

Kai juga menarik perhatian menunjukkan profesionalitas-nya, meningkatkan moral para staf dengan banyaknya pujian yang diberikan.

Mengatur perlengkapan akomodasi hotel, menyajikan makanan secara antusias dengan bolak-balik ke dapur dan halaman yang berjarak 35 meter, dan memeriksa kondisi tamu saat menyambut mereka ketika datang.

Dengan ini, Kai telah menunjukkan berbagai aspek dirinya yang berbeda dari penampilannya yang karismatik di atas panggung dan menjadi trend di industri hiburan, meningkatkan ekspektasi untuk penampilannya di mana depan.

 

Editor:   Gogor Subyakto