Sering Berperan Jadi Ibu - Disebut Ahjumma-nya Korea, Ini Potret Kim Mi Kyung di Banyak Drama Populer

Dhia Amira   | Selasa, 18 Agustus 2020 19:33 WIB
Sering Berperan Jadi Ibu - Disebut Ahjumma-nya Korea, Ini Potret Kim Mi Kyung di Banyak Drama Populer
Kim Mi Kyung (credit: twitter.com/CJnDrama; credit: sbs.com.au)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal Kim Mi Kyung, ia sering berperan sebagai seorang ibu di banyak drama Korea populer. Bahkan hampir beberapa drama Korea populer menjadikan Kim Mi Kyung sebagai seorang ibu.

Kim Mi Kyung ternyata sudah debut sebagai seorang aktris sejak tahun 1985 loh KLovers. Kemudian pada tahun 1993 ia mulai dipercaya bermain dalam drama hingga saat ini. Bahkan kepopuleran Kim Mi Kyung semakin naik karena sukses berperan sebagai ibu yang begitu epik.

Kira-kira bagaimana ya potret Kim Mi Kyung sebagai ibu di sebuah drama? Dilansir dari berbagai sumber, inilah potret Kim Mi Kyung yang berperan sebagai seorang ibu di banyak drama Korea populer. Yuk langsung saja dicek.

1. THE HEIRS

Potret Kim Mi Kyung yang pertama yaitu ada pada drama berjudul THE HEIRS. Dalam drama ini Kim Mi Kyung berperan sebagai ibu dari Park Shin Hye yang tidak bisa berbicara. Dan tentu saja Kim Mi Kyung berperan dengan sangat baik sebagai seorang ibu di drama ini.

Bahkan walaupun hanya sebagai pemeran pendukung, tetapi Kim Mi Kyung menarik perhatian penonton karena menjadi ibu dari Park Shin Hye. Itu karena ia memiliki karakternya yang unik sebagai seorang ibu dengan keterbatasannya.

2. THE SOUND OF YOUR HEART

Potret Kim Mi Kyung yang kedua yaitu ada pada drama berjudul THE SOUND OF YOUR HEART. Drama yang diambil dari cerita webtoon ini bukan hanya terkenal di Korea saja, tetapi juga Internasional. Bahkan cerita ini dibuat hingga season kedua, walaupun tidak sukses seperti season pertama.

Dalam drama THE SOUND OF YOUR HEART ini Kim Mi Kyung berperan sebagai seorang ibu yang lucu. Ia berperan kocak dengan totalitas hingga dapat membuat penonton terhibur.

Tentu saja karena keberhasilannya bermain drama THE SOUND OF YOUR HEART, membuat Kim Mi Kyung banyak menerima perhatian dari para penonton. Hal itu karena ia dapat mengimbangi pemain lainnya untuk berperan kocak.

3. VIP

Selain itu potret Kim Mi Kyung selanjutnya yaitu ada pada drama Korea berjudul VIP. Dalam drama ini Kim Mi Kyung berperan sebagai ibu dari Jang Nara.

Biasanya Kim Mi Kyung berperan sebagai ibu yang hangat dan dekat dengan anak-anaknya, tetapi dalam drama VIP ini Kim Mi Kyung berperan sebagai seorang ibu yang berselingkuh, dan membuat Jang Nara tidak dekat dengan dirinya.

Walaupun memiliki karakter yang negatif, tetapi Kim Mi Kyung tetap menarik perhatian penonton. Dan namanya semakin dikenal karena bermain dalam drama VIP yang cukup populer di Korea Selatan maupun Internasional.

4. HER PRIVATE LIFE

HER PRIVATE LIFE menjadi salah satu drama Korea selanjutnya yang menjadikan Kim Mi Kyung sebagai seorang ibu. Dalam drama ini Kim Mi Kyung berperan sebagai seorang ibu dari Park Min Young. Tentu saja ia kembali menjadi seorang ibu yang hangat dan juga perhatian terhadap anak-anaknya.

Hanya saja dalam drama ini Kim Mi Kyung menginginkan Park Min Young untuk segera menikah. Dan selalu tidak akur dengan sang suami yang selalu diam dan tidak ingin berbicara sedikit pun dengannya.

5. HI BYE MAMA

HI BYE MAMA juga menjadi salah satu drama yang dimainkan oleh Kim Mi Kyung. Dalam drama ini Kim Mi Kyung berperan sebagai seorang ibu dari Kim Tae Hee, tidak hanya menjadi seorang ibu yang baik saja, tetapi juga menjadi seorang nenek yang baik.

Drama yang tayang pada tahun 2020 ini juga menjadi salah satu drama yang menjadikan Kim Mi Kyung sebagai seorang ibu dari karakter utama. Dan tentu saja Kim Mi Kyung kembali menarik perhatian para penonton karena menjadi seorang ibu dan juga nenek yang baik dalam drama HI BYE MAMA.

6. IT'S OKAY TO NOT BE OKAY

Tidak hanya sampai di HI HYE MAMA saja, potret Kim Mi Kyung yang selanjutnya yaitu ada pada drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Drama yang begitu fenomenal di Korea serta Internasional ini juga menjadikan Kim Mi Kyung sebagai seorang ibu.

Tentu saja dalam drama ini ia menjadi seorang ibu yang perhatian dengan para pemain lainnya, dan hal ini membuatnya kembali menarik perhatian banyak penonton. Ia bukan hanya perhatian dengan anaknya saja, tetapi ia juga perhatian kepada yang lainnya.

7. WAS IT LOVE

Dan potret Kim Mi Kyung yang terakhir yaitu ada pada drama WAS IT LOVE. Dalam drama ini Kim Mi Kyung berperan sebagai ibu Song Ji Hyo yang merupakan seorang ibu tunggal dengan 1 orang anak yang masih sekolah.

Tidak hanya berperan sebagai seorang ibu saja, dalam drama ini Kim Mi Kyung juga berperan sebagai seorang nenek. Drama WAS IT LOVE menjadi drama ketiga yang diperankan oleh Kim Mi Kyung di tahun 2020 ini.

Itulah potret Kim Mi Kyung yang berperan sebagai seorang ibu di banyak drama Korea yang ia mainkan. Memiliki wajah yang lembut dengan sikap yang hangat, membuat Kim Mi Kyung selalu berhasil dan dipercaya membawakan peran ibu di banyak drama Korea.

Editor:   Dhia Amira