Dikenal Sebagai Idol Jutek, Krystal fx Sukses Bikin Netizen Luluh

Kiky Kurnia Dewi | 01 Desember 2015, 06:51 WIB
Dikenal Sebagai Idol Jutek, Krystal fx Sukses Bikin Netizen Luluh
Kapanlagi.com - Jessica Jung dikenal dengan julukan Ice Princess karena sikapnya yang terbilang cukup cuek sejak debut. Tak jauh berbeda dari sang kakak, Krystal fx pun sering kali dinilai dingin karena ekspresinya yang terkadang jutek di hadapan publik.

Mungkin hal itu perlahan luntur saat Krystal terlihat memungut sebuah surat dari fans. Kemarin lusa (29/11), bintang The Heirs itu dijadwalkan untuk terbang meninggalkan Korea ke China.

Ingin ucap selamat tinggal serta mengantar kepergian sang idola, tak sedikit fans berkerumun mengelilingi Krystal. Para bodyguard serta manajer pun berusaha agar kerumunan penggemar tidak terlalu mendekat pada sang idol.

Momen Krystal fx saat mengambil surat dari fans. © koreaboo.comMomen Krystal fx saat mengambil surat dari fans. © koreaboo.com

Di tengah-tengah suasana riuh, member fx tersebut tampak berhenti sejenak untuk membungkuk. Sambil membawa tas serta passport di tangan kiri, Krystal mengambil sebuah surat dari fans yang jatuh di lantai.

Saat foto ini tersebut di dunia maya, Krystal cukup menuai kalimat pujian dari netizen merasa tersentuh. "Krystal bilang kalau orang lain melihatnya dari luar seperti orang dingin, tapi sesungguhnya dia itu tidak (dingin). Krystal itu aslinya cute," salah satu komentar netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Di sisi lain, keberangkatan Krystal ke China dipastikan perihal proyek drama berjudul Graduation Season. Ia dipercaya sebagai tokoh utama dalam serial Mandarin yang mengusung tema mengenai fashion.

(kor/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi