Seru Banget! Owena dan Adan Ngajarin Dance Cover Lagu 'Queendom' Red Velvet di KapanLagi Korean Festival Vol 2

Gogor Subyakto   | Jum'at, 17 September 2021 20:08 WIB
Seru Banget! Owena dan Adan Ngajarin Dance Cover Lagu 'Queendom' Red Velvet di KapanLagi Korean Festival Vol 2
Owena dan Adan. Credit: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Event Korea terbesar yakni KapanLagi Korean Festival Vol 2 begitu seru diramaikan dengan berbagai bintang tamu kece. Salah satunya ada dancer Owena dan Adan yang rajin cover dance lagu K-Pop!

Dalam event yang digelar KapanLagi Korea ini, Owena dan Adan sempat bercerita soal pengalaman mereka. Mulai dari kecil, keduanya sudah suka menari, sampai akhirnya tertarik cover dance K-Pop.

Dua dancer yang satu ini juga merupakan seorang K-Popers sejati, lho. Owena mengaku kalau dirinya suka banget dengan bintang dari JYP Entertainment. Sedangkan Adan suka grup-grup dari SM Entertainment dan grup fenomenal BTS!

Nah, di KapanLagi Korean Festival Vol 2, Owena dan Adan sempat mengajari para partisipasi untuk cover dance lagu 'Queendom' dari Red Velvet.

1. Cover Dance 'Queendom' Red Velvet

Lewat KapanLagi Korean Fetival Vol 2, Owena dan Adan sempat berbagi ilmu soal dance cover K-Pop. Menariknya, dua dancer kece ini memberikan instruksi untuk cover lagu 'Queendom' dari Red Velvet.

Dengan begitu informatif, keduanya menunjukkan gerakan-gerakan tarian lagu baru Red Velvet tersebut, yang lantas ditirukan oleh para peserta.

Meski secara online, para peserta zoom KapanLagi Korean Festival Vol 2 begitu antusias menirukan arahan Owena dan Adan.

Gak hanya Red Velvet, Owena dan Adan juga sempat ngedance lagu LALISA dari Lisa BLACKPINK!

 

Editor:   Gogor Subyakto