Setelah 10 Tahun, Park Bo Young Putuskan Keluar dari Agensi

Sora Soraya | Jum'at, 06 Desember 2019 07:45 WIB
Setelah 10 Tahun, Park Bo Young Putuskan Keluar dari Agensi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Park Bo Young. Aktris cantik bertubuh mungil ini dilaporkan telah mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama agensi Fides Spatium, yang sudah menaunginya selama lebih dari 10 tahun terakhir.

Kabar ini secara langsung disampaikan lewat statement resmi yang dirilis Fides Spatium pada Kamis (5/12) kemarin. Park Bo Young dinyatakan sudah keluar dari agensi mereka dan tidak akan memperpanjang kontraknya, seperti yang dilansir dari Soompi.

1 dari 2 halaman

1. Statement Fides Spatium

Statement Fides Spatium topstarnews.net
Berikut ini adalah statement resmi dari Fides Spatium terkait berakhirnya kontrak mereka bersama Park Bo Young:

"Halo, ini adalah Fides Spatium. Kami membuat statement resmi terkait berakhirnya kontrak aktris Park Bo Young. Setelah diskusi panjang dengan Park Bo Young, yang sudah berada 10 tahun lebih bersama Fides Spatium, kami akhirnya sepakat untuk mengakhiri kontrak. Kami menghargai keputusan Park Bo Young, yang tumbuh bersama agensi kami, berbagi suka dan duka, bahkan hingga saat ini. Kami akan terus mendukung Park Bo Young di waktu mendatang."

"Sebagai tambahan, kami ingin berterima kasih pada Park Bo Young, yang sudah mempercayai agensi kami dan bersama kami untuk waktu yang lama, begitu pula dengan fans yang tak pernah berhenti menunjukkan cintanya. Kami berharap agar bisa terus memberikan cinta dan dukungan untuknya. Terima kasih," pungkas Fides Spatium.

2 dari 2 halaman

2. Hiatus Karena Cedera

Kabar ini muncul tak lama setelah Park Bo Young mengumumkan dirinya akan hiatus sementara karena mengalami cedera serius di bagian lengan. Seperti yang kita tahu, pertengahan November lalu ia sempat mengungkapkan hal ini lewat sebuah siaran live.

"Lenganku kini dalam kondisi yang menyakitkan. Aku cedera sejak lama, namun aku tak pernah menemukan waktu yang tepat untuk mendapat penanganan. Aku akhirnya bisa menjalani treatment itu sekarang," tutur bintang ABYSS ini.

Park Bo Young juga mengaku kalau ia harus memakai gips paling tidak selama 6 bulan. Well, semoga cepat sembuh dan segera menemukan agensi baru ya!

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑