Setelah 11 Tahun Menanti, Han Ga In Lahirkan Seorang Putri

Rahmi Safitri | 14 April 2016, 08:17 WIB
Setelah 11 Tahun Menanti, Han Ga In Lahirkan Seorang Putri

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea. Kali ini datang dari pasangan selebritis yang bikin iri banyak orang di Korea, Han Ga In dan suaminya Yun Jung Hoon.

Seperti dilansir dari Allkpop, Han Ga In dilaporkan telah melahirkan anak pertamanya pada hari Rabu (13/4). Aktris Moon Embraces The Sun ini melahirkan di rumah sakit di Gangnam, Seoul. Bayi yang dilahirkan oleh Han Ga In berjenis kelamin perempuan dan dalam kondisi sehat.

Di saat Han Ga In melahirkan, Yun Jung Hoon setia menemani di samping istrinya dan dengan sebar menunggu kehadiran sang buah hati. Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya yang ditunggu-tunggu pasangan ini pun tiba.

Selamat kepada Yun Jung Hoon dan Han Ga In © TVreportSelamat kepada Yun Jung Hoon dan Han Ga In © TVreport

Kehadiran sang buah hati ini pun seakan menambah kebahagiaan pasangan yang menikah muda ini. Mereka akhirnya dikaruniai seorang anak setelah menikah selama 11 tahun. Bayi mereka sampai sekarang belum diberi nama, tapi kabarnya untuk sementara dia dipanggil 'Bolt'.

Berita bahagia ini pun disambut bahagia oleh netizen. Selain mengucapkan selamat, mereka juga menduga kalau bayi ini bakal cantik banget soalnya ayah ibunya saja ganteng dan mempesona.

Selamat buat Han Ga In dan Yun Jung Hoon. Semoga dengan hadirnya anak membuat rumah tangga mereka semakin bahagia.

(all/pit)

Editor:   Rahmi Safitri