Setelah 12 Tahun Pisah, Jerry Yan Balikan Dengan Lin Chi Ling Sang Mantan?

Ayu Srikhandi | 15 November 2017, 06:45 WIB
Setelah 12 Tahun Pisah, Jerry Yan Balikan Dengan Lin Chi Ling Sang Mantan?

Kapanlagi.com - Kisah cinta Jerry Yan menjadi pembahasan hangat sejak beberapa waktu belakangan. Apalagi, sang aktor merupakan satu-satunya bintang utama METEOR GARDEN yang belum menikah.

Salah satu wanita yang terus dikaitkan dengan Jerry Yan adalah model cantik Lin Chi Ling yang merupakan mantan kekasihnya. Baru-baru ini, keduanya tampak bersama kembali setelah lebih dari satu dekade berpisah.

Foto paparazi menunjukkan Lin Chi Ling menjemput Jerry Yan di Malaysia. © dramafever.comFoto paparazi menunjukkan Lin Chi Ling menjemput Jerry Yan di Malaysia. © dramafever.com

Jerry Yan dan Lin Chi Lin pertama kali terlihat bersama di Malaysia. Kala itu, sang model pergi ke Malaysia untuk pekerjaan, tapi tetap tinggal beberapa waktu setelahnya disusul dengan kedatangan aktor Taiwan tersebut.

Dari foto yang dibeberkan paparazi memang blur, tapi fans yakin bahwa wanita di foto itu adalah Lin Chi Lin. Sumber membocorkan kalau ia menjemput Jerry Yan, dan saat sang aktor menurunkan barang-barang tampak memandang mantan kekasihnya itu dengan penuh senyuman.

Lin Chi Ling memposting foto di kamar mandi hotel, diduga Jerry Yan yang mengambil foto tersebut. © dramafever.comLin Chi Ling memposting foto di kamar mandi hotel, diduga Jerry Yan yang mengambil foto tersebut. © dramafever.com

Lin Chi Ling dan Jerry Yan memilih tinggal di hotel yang sama. Setelah menantikan beberapa hari tanpa update, mendadak model cantik tersebut memposting fotonya di kamar mandi hotel kala mengenakan dress. Fans pun curiga kalau foto tersebut diambil oleh pemeran Tao Ming Tse ini.

Setelah beberapa saat, fans semakin yakin dengan kebersamaan Lin Chi Ling dan Jerry Yan. Pasalnya, keduanya terlihat bersama di gym hotel, mengenakan pakaian kasual warna hitam.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling terlihat di gym hotel bersama. © dramafever.comJerry Yan dan Lin Chi Ling terlihat di gym hotel bersama. © dramafever.com

Jerry Yan dan Lin Chi Ling pacaran sejak 2003 tahun lalu dan putus pada akhir 2005. Setelah 12 tahun, akhirnya keduanya kembali bertemu secara privat. Dikabarkan, ibu Jerry Yan sudah meminta anaknya untuk segera memantapkan pernikahan.

Beberapa tahun lalu saat ditanya soal rumor balikan dengan Lin Chi Ling, Jerry Yan mengungkapkan, "Semua tergantung padanya."

Kini sudah berusia 42 tahun, Lin Chi Ling tampaknya belum memantapkan pertemuannya dengan Jerry Yan sebagai tanda balikan. "Belum, hanya bertemu saja," ungkap sang model pada sahabat dekatnya.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling membenarkan pertemuan mereka, tapi belum memastikan jika balikan. © dramafever.comJerry Yan dan Lin Chi Ling membenarkan pertemuan mereka, tapi belum memastikan jika balikan. © dramafever.com

Sedangkan Jerry Yan melalui agensi memberikan hint jika ia sedang berusaha balikan, "Aku senang bisa berhubungan lagi dengannya. Kami benar-benar tulus satu sama lain. Kami minta agar kalian memberi kami ruang."

Saking tak sabarnya melihat kebersamaan Jerry Yan dan Lin Chi Ling lagi, fans sampai ada yang menemui paranormal. Orang pintar tersebut menyebutkan kalau bisa jadi ada kabar pernikahan dari keduanya pada Februari tahun depan.

(dra/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi