Setelah 3 Tahun, Yoona Girls Generation Akhirnya Kembali Main Drama Korea

Kamis, 26 Maret 2020 08:30 WIB
Setelah 3 Tahun, Yoona Girls Generation Akhirnya Kembali Main Drama Korea

Kapanlagi.com - Kabar bahagia untuk fans Yoona Girls Generation. Pasalnya, bintang cantik ini telah dipastikan akan kembali membintangi drama kembali setelah tiga tahun.

Yoona telah memastikan kemunculannya dalam drama baru JTBC berjudul HUSH (judul sementara). Drama ini sendiri merupakan adaptasi nove, karya Jung Jin Young berjudul Silence Warning.

1 dari 2 halaman

1. Drama Soal Kehidupan Reporter

Drama Soal Kehidupan Reporter Yoona Girls Generation © Asia Today
HUSH sendiri akan mengusung cerita tentang kehidupan pekerjaan reporter berita dan bagaimana permasalahan, perjuangan dan dilema etik yang harus mereka hadapi. Dalam drama ini akan diperlihatkan bagaimana kehidupan reporter, yang mana hanya lah pegawai biasa.

Yoona sendiri akan beradu akting dengan Hwang Jung Min. Aktor populer ini sendiri memang lebih sering terlihat dalam film daripada drama, ini sekaligus menandai comeback bintang 49 tahun tersebut ke layar kaca setelah delapan tahun.

2 dari 2 halaman

2. Peran Yoona Sebagai Reporter Magang

Dalam drama barunya ini, Yoona akan berperan sebagai seorang reporter magang bernama Lee Ji Soo, wanita dengan kepribadian berani dan selalu mengatakan apa yang ingin dikatakannya.

Saat bertemu dengan Han Joon Hyuk, karakter yang dimainkan Hwang Jung Min, Lee Ji Soo mulai bermimpi untuk menjadi jurnalis yang benar seperti sang mentor.

HUSH sendiri dijadwalkan tayang pada semester kedua 2020 nanti. Kangen dengan akting Yoona kan?

(kpl/jje)


 

↑