Setelah Cedera Serius, Wendy Red Velvet Tak Mau Melepas Mikrofon di Tangannya

Rahmi Safitri   | Selasa, 31 Desember 2019 07:45 WIB
Setelah Cedera Serius, Wendy Red Velvet Tak Mau Melepas Mikrofon di Tangannya

Kapanlagi.com - Sebuah kecelakaan yang dialami oleh Wendy Red Velvet membuat para penggemar sedih. Sang vokalis utama ini diketahui terjatuh dari properti panggung setinggi 2,5 meter saat sedang latihan buat penampilannya di SBS Gayo Daejeon.

Sesaat setelah terjatuh, Wendy segera dilarikan ke rumah sakit. Bukan itu saja ia juga diketahui mengalami cedera di bagian wajah, pergelangan tangan, dan pinggul.

Untuk sementara waktu, Wendy harus mengalami perawatan. Sedangkan Red Velvet yang baru saja merilis single Psycho lanjut kegiatan dengan empat member.

1 dari 2 halaman

1. Joy Cerita Soal Wendy

Minggu (29/12/2019), member Red Velvet menggelar acara yanda tangan penggemar. Dalam rekaman suara yang dibagikan oleh fans di media sosial, Red Velvet menceritakan perasaannya melihat kondisi Wendy.

"Hatiku hancur melihat Wendy kakak yang cinta banget sama nyanyi, nggak bisa tampil di panggung. Dia benar-benar melakukan persiapan dengan matang buat penampilannya," kata Joy, seperti dilansir dari Allkpop.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Terus Nangis

Joy lalu melanjutkan bagaimana Wendy tak mau melepaskan mikrofon dari genggamannya. Bahkan benda tersebut ikut dibawa ke rumah sakit.

"Dia memegang mikrofonnya sampai akhir, menolak melepaskan bahkan sampai menuju rumah sakit. Benar-benar membuat hatiku sakit. Tapi kami nggak bisa cuma berdiri menangis, karena kami tahu itu akan bikin dia sedih. Sekarang kami cuma bisa berdoa," pungkas Joy.

Get well soon, Wendy!

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑