Setelah Dari Jakarta, Yesung Siap Kembali ke Panggung Konser SuJu

Rahmi Safitri | 29 Mei 2015, 06:17 WIB
Setelah Dari Jakarta, Yesung Siap Kembali ke Panggung Konser SuJu
Kapanlagi.com - Yesung baru saja kembali dari wajib militer. Setelah absen selama lebih dari dua tahun, vokalis utama Super Junior ini akan segera kembali menyapa penggemar beratnya di atas panggung.

Sebelum ini, Yesung memulai aktivitasnya dengan pemotretan majalah di Jakarta. Kunjungannya ke Indonesia ini tak pelak membuat heboh ELF yang berharap bisa bertemu dengan pelantun It Has To Be You ini.

Menurut SM Entertainment, Super Junior akan membuat konser terakhir atau encore sebagai rangkaian dari Super Show 6 yang telah diselenggarakan di 6 negara berbeda ini. Dua hari konser ini akan digelar di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium pada 11 dan 12 Juli mendatang.

Poster resmi untuk Super Show 6 Encore di mana jadi comeback-nya Yesung di panggung © SM EntPoster resmi untuk Super Show 6 Encore di mana jadi comeback-nya Yesung di panggung © SM Ent

Kamis (28/5), SM juga mengonfirmasi kalau Yesung akan ikut berpartisipasi dalam konser encore mendatang. Ini adalah pertama kalinya setela dua tahun empat bulan, penyanyi bernama asli Kim Jong Woon ini tak lagi berdiri di panggung konser. Aksi panggung terakhirnya adalah Super Show 5 Seoul, Maret 2013.

Walaupun Yesung telah ikut berpartisipasi kembali, namun tetap saja Super Junior tak akan tampil dengan personel lengkap. Hal ini mengingat Lee Sungmin dan Shindong sedang melaksanakan wajib militer. Untung saja masih ada dua member Super Junior-M, Zhoumi dan Henry Lau.

Tiket untuk Super Show 6 encore ini mulai dijual 6 Juni mendatang. Buat ELF yang mau lihat Yesung bisa kok datang langsung ke Korea untuk lihat.

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri