Setelah Gandeng Jackie, Aktor Ini Bakal Langganan di Hollywood?

Kiky Kurnia Dewi  | 14 April 2015, 15:45 WIB
Setelah Gandeng Jackie, Aktor Ini Bakal Langganan di Hollywood?
Kapanlagi.com - Saat drama Korea vampir belum jadi trend seperti sekarang. Yun Jung Hoon telah hadir dengan Vampire Prosecutor. Tak hanya asal penghisap darah, sosok jaksa dalam kisah ini menggunakan kekuatan supernya untuk memecahkan kasus.

Selain seorang aktor, sosok Yun Jung Hoon juga terkenal karena istrinya. Telah menikah 2005 silam dengan aktris cantik Han Ga In, yang terkenal dalam The Moon That Embraces the Sun.

Mungkin beberapa waktu ini kabar Yun Jung Hoon lirih terdengar. Hal tersebut karena ia masih sibuk dengan syuting film Holywood, SKIPTRACE. Dalam proyek ini, ia beradu akting dengan Jackie ChanJohnny Knoxville, dan Fan Bingbing.

Yun Jung Hoon tidak menerima proyek untuk bermain dalam serial ini. ©dramfever.comYun Jung Hoon tidak menerima proyek untuk bermain dalam serial ini. ©dramfever.com

Sedangkan kali ini, belum rilis film terbaru Yun Jung Hoon sudah menerima tawaran untuk bermain dalam serial Marco Polo season 2. Wah, ternyata laris banget nih pria 37 tahun untuk dapat tawaran di Hollywood.

Ia merupakan aktor yang sangat fasih berbahasa Inggris. Jika memang ia setuju mengambil proyek tersebut maka, ini merupakan aksi Yun Jung Hoon kedua di dunia Hollywood.

Namun, sayangnya dia tidak menerima posisi tersebut, tapi kalian jangan kecewa dulu. Yun Jung Hoon segera comeback dalam drama Mask bersama Soo Ae dan Joo Ji Hoon loh. So, lebih baik kita tunggu kabar oppa satu ini di Korea saja.

(dra/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi

Join Kapanlagi.com
↑