Setelah G.NA, Giliran Satu Artis Lagi Dicurigai Seleb Prostitusi

Ayu Srikhandi | 18 Maret 2016, 13:45 WIB
Setelah G.NA, Giliran Satu Artis Lagi Dicurigai Seleb Prostitusi
Kapanlagi.com - Belakangan artis prostitusi sedang ramai dibahas di Korea. Pasalnya, sederetan seleb diungkapkan tertangkap karena kedapatan menjual dirinya.

Beberapa waktu lalu, seorang artis yang populer banget diungkapkan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Ia pun sempat tertangkap kamera dengan pakaian hitam dan masker menutupi wajahnya. Meski begitu publik pun berspekulasi kalau seleb ini adalah penyanyi G.NA.

Nggak cukup sampai di situ, seorang mantan idol yang kini menjadi aktris juga tampak mendatangi pengadilan. Berbeda dengan seleb dengan inisial C sebelumnya, ia justru tampak santai saat dimintai keterangan meski tak ditemani oleh pengacara.

Dalam foto yang ditangkap, L yang menutupi wajahnya tampak dengan nyaman menikmati minumannya. Sayangnya, hingga saat ini identitas dua bintang yang dicurigai itu belum diungkap.

Mantan idol yang kini jadi artis berinial L diungkapkan terlibat seleb prostitusi. ©allkpop.comMantan idol yang kini jadi artis berinial L diungkapkan terlibat seleb prostitusi. ©allkpop.com

L sendiri dikabarkan memiliki imej yang lovely dan girly banget saat debut bersama girlbandnya. Ia pun kemudian mendapat banyak peran dalam proyek drama dan aktif tampil sampai tiga tahun lalu.

Di sisi lain soal kecurigaan publik terhadap artis C, mantan agensi menyatakan tak mungkin ia terlibat. Pasalnya, penyanyi ini diungkapkan memiliki bayaran yang cukup tinggi saat bergabung dengan agensi mereka.

"Kami tahu dia dicurigai setelah mendapat telepon dari reporter. Nggak ada alasan bagi C untuk terlibat prostitusi dan aku kami tak tahu mengapa dia yang dicurigai," jelas mantan agensi seperti yang dilansir Allkpop.

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi