Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Setelah Hampir 3 Tahun, NCT Dream Bakal Mulai Tur Jepang Bulan November Mendatang

Rabu, 14 September 2022 07:15 WIB
Setelah Hampir 3 Tahun, NCT Dream Bakal Mulai Tur Jepang Bulan November Mendatang
NCT Dream ┬ęSM Entertainment

Kapanlagi.com - Tur ke-2 NCT Dream 'THE DREAM SHOW2 – In A DREAM akan diadakan di Jepang, mulai dari tanggal 23 November 2022 di Nihon Gaishi Hall Nagoya, 26-28 November 2022 di Yokohama Arena, dan 1 Desember 2022 di Marine Messe Fukuoka. Sebanyak 5 pertunjukkan akan diadakan di 3 tempat tersebut.

Konser ini merupakan konser pertama NCT Dream yang diadakan secara offline di Jepang dalam 2 tahun 9 bulan terakhir. Penampilan panggung NCT Dream yang luar biasa ini diharapkan dapat memukau penggemar Jepang.

NCT Dream sebelumnya berhasil menyandang gelar artis pertama yang menduduki puncak 'Weekly Album Chart' Oricon sebelum debut secara resmi di Jepang dengan mini-album THE DREAM yang merupakan album peringatan tur Jepang mereka yang dirilis pada bulan Januari 2020. Kemudian NCT Dream juga berhasil menduduki puncak Daily Album, Weekly Album, dan Monthly Album Oricon dengan full-length album pertama HOT SAUCE. Tidak hanya itu, NCT Dream juga menduduki puncak TOP100 Album Line Music Jepang dengan full-length album ke-2 GLITCH MODE.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konser di Jamsil, Korea Selatan

Gambar

Sementara itu, NCT Dream telah sukses merampungkan konser 'THE DREAM SHOW2 – In A DREAM' yang diadakan pada 8-9 September 2022 di Olympic Stadium, Jamsil, Korea Selatan. Sebanyak 135,000 penggemar hadir dan menonton konser tersebut secara offline.

https://www.newshub.id/interactive2/3701