Setelah Menikah & Melahirkan, Soyul Resmi Keluar Dari Crayon Pop

Ayu Srikhandi | 31 Mei 2017, 13:40 WIB
Setelah Menikah & Melahirkan, Soyul Resmi Keluar Dari Crayon Pop

Kapanlagi.com - Agensi mengonfirmasi kabar keluarnya Soyul keluar dari Crayon Pop. Setelah menikah dan melahirkan, idol muda ini memutuskan untuk tidak melanjutkan aktivitas grupnya.

Seperti yang diketahui, kontrak member Crayon Pop berakhir bersamaan. Namun empat personel lain telah memastikan akan melanjutkan karir mereka sebagai Crayon Pop.

"Soyul meninggalkan grup tapi Geummi, Ellin, Choa, dan Way akan melanjutkan aktivitas sebagai Crayon Pop. Mereka akan lanjut tampil dan merilis album baru," jelas Chrome Heart.

Soyul resmi keluar dari Crayon Pop. İkoreaboo.comSoyul resmi keluar dari Crayon Pop. İkoreaboo.com

Empat member Crayon Pop ini memang tetap di bawah naungan Chrom Heart untuk aktivitas musik. Namun mereka bernaung di agensi berbeda untuk aktivitas lain seperti drama, musical, dan teater.

"Para member tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan Chrome Heart Entertainment, tapi hanya setuju untuk melanjutkan aktivitas sebagai Crayon Pop. Soyul telah meninggalkan aktivitasnya sejak melahirkan jadi dia tidak bisa bergabung dengan aktivitas mendatang," ungkap agensi.

Soyul sendiri telah menanggalkan aktivitasnya dari grup sejak beberapa waktu silam dengan alasan panic attack. Ia pun kemudian diungkapkan pacaran dan kemudian menikah dengan Moon Hee Jun. Saat ini sang idol telah menikah dan melahirkan anak pertamanya.

(kor/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi

Topik Terkait