Usai Minta Maaf, Rekaman CCTV Goo Hara dan Mantan Setelah Bertengkar Beredar

Rahmi Safitri | Rabu, 19 September 2018 16:30 WIB
Usai Minta Maaf, Rekaman CCTV Goo Hara dan Mantan Setelah Bertengkar Beredar

Kapanlagi.com - Kasus perkelahian antara Goo Hara dan mantan pacarnya (sebut saja dengan C) masih ramai dibicarakan oleh media Korea. Kedua belah pihak pun sudah sama-sama memberikan pernyataan, baik kepada reporter maupun polisi untuk menjalani investigasi.

Goo Hara sudah menemui polisi pada hari Selasa (18/9/2018) dan keesokan harinya dia memberikan pernyataan kepada (19/8/2018) media E Daily. Dalam wawancara ini, mantan member girlgroup KARA ini minta maaf atas kejadian yang menarik perhatian banyak orang ini.

"Aku benar-benar minta maaf karena membuat fans dan publik khawatir gara-gara kejadian beberapa hari yang lalu. Sekarang, aku harap kejadian ini bisa berakhir karena sudah dibahas terlalu berlebihan," ujar Hara, seperti dilansir dari Allkpop.

1 dari 3 halaman

1. Hara dan C Dulu Pasangan Bahagia

Selain meminta maaf kepada orang-orang yang khawatir pada keadaannya, Hara pun sempat cerita bagaimana kisah cintanya dengan C yang berprofesi sebagai seorang penata rambut. Aktris drama City Hunter ini bilang kisah cintanya dengan C dulu sangat manis.

"Kami punya hubungan yang sehat. Beberapa minggu lalu, kami adalah pasangan bahagia seperti di film. Pasangan yang nggak pernah membayangkan ada kata-kata seperti 'aniaya' atau 'investigasi polisi' di antara kami. Memang kadang bertengkar, seperti pasangan lain. Lalu baru-baru ini, ada kesalahpahaman kecil yang nggak bisa kami selesaikan dan pertengkaran jadi lebih besar," cerita Hara.

2 dari 3 halaman

2. Doakan Yang Terbaik Untuk C

Doakan Yang Terbaik Untuk C © My Daily
Bukan cuma minta maaf kepada publik saja, Hara ternyata juga ingin bisa melakukan hal itu untuk C. Bukan cuma itu saja, wanita berusia 25 tahun ini juga mendoakan yang terbaik buat sang mantan di masa depan.

"Aku ingin minta maaf dan dimaafkan oleh orang yang pernah aku cinta. Aku harap orang ini, yang berbakat dan layak dihormati, bisa melupakan kejadian dan menemukan masa depan cerah," katanya.

Hara juga ditanya soal rumor yang menyebutkan dirinya tak akur dengan mantan rekannya di KARA, Kang Jiyoung. Ini semua gara-gara Jiyoung posting foto popcorn dan dianggap netizens sebagai tanda dia menikmati kejadian yang tengah dialami oleh Hara.

"Itu bukan hal yang perlu dibahas. Kami sama sekali nggak ada masalah apa-apa," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. CCTV Setelah Bertengkar?

Siangnya setelah wawancara Hara dan E Daily ada di media, SBS funE merilis rekaman CCTV saat Hara dan C berada di sebuah lift. Rekaman itu diambil di tempat tinggal Hara dan terjadi setelah mereka bertengkar dan menelepon polisi pada tanggal 13 September lalu.

Dalam rekaman terlihat, kalau Hara masuk ke dalam lift kemudian memeriksa luka yang ada di lehernya sambil berpegangan pada pintu. Tak berapa lama ada dua orang pria yang diduga sebagai C dan temannya juga masuk ke dalam lift sambil membawa barang. C juga terlihat memeriksa lukanya sambil merokok di dalam lift.

Berikutnya scene berubah di lapangan parkir. Ketiga orang itu terlihat bercakap-cakap singkat. C dan temannya lalu meninggalkan tempat tersebut.

Gimana nih pendapat KLovers?

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑