Setelah Satu Tahun Lebih, NCT 127 Siap Comeback Lewat Full Album Ketiga 'Sticker'

Gogor Subyakto   | Senin, 23 Agustus 2021 14:48 WIB
Setelah Satu Tahun Lebih, NCT 127 Siap Comeback Lewat Full Album Ketiga 'Sticker'
NCT 127. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback NCT 127 memang sudah begitu dinanti-nantikan oleh para NCTzen. Seperti yang diketahui, terakhir kali sub-unit ini comeback, adalah satu tahun lalu lewat album 'Neo Zone'.

Tentunya, kabar comeback salah satu unit NCT tersebut disambut meriah oleh para penggemar. Yup, NCT 127 tak lama lagi akan segera merilis full album ketiga bertajuk 'Sticker'.

Menjelang comeback tersebut, akun sosial media grup K-Pop tersebut memang sempat mengubah profile picture mereka dengan desain bertuliskan 'NCIT', yang lalu diganti lagi dengan 'NCT 127' berhias background warna hijau.

Ditunggu-tunggu oleh fans, NCT 127 siap merilis full album yang berisikan lagu-lagu bergenre menarik! Simak informasi selengkapnya di sini.

1. Sticker

NCT 127 akan merilis full-length album ke-3 'Sticker' yang berisi total 11 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Sticker' pada tanggal 17 September 2021.

Ini merupakan kembalinya NCT 127 setelah merilis full-length album ke-2 'NCT #127 Neo Zone' pada bulan Maret 2020 di mana mereka meraih predikat million seller. Selain itu, melalui album ini, NCT 127 juga berhasil menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan dan bertahan selama 10 minggu di chart 'Billboard 200' Billboard Amerika Serikat. Dengan itu, kembalinya NCT 127 dengan full-length album ke-3 'Sticker' dapat menarik perhatian.

NCT 127 juga meningkatkan ekspektasi penggemar dengan berbagai konten unik sebelum perilisan album, seperti transformasi para anggotanya yang menjadi mahasiswa teknik dan hacker.

Sementara itu, pemesanan full-length album ke-3 NCT 127 'Sticker' dapat dilakukan mulai hari ini, 23 Agustus 2021 secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan dan situs musik di Amerika Serikat, seperti Amazon.

 

Editor:   Gogor Subyakto