Seulgi Red Velvet Artis K-Pop Pertama yang Jadi Global Ambassador 'Salvatore Ferragamo'

Gogor Subyakto   | Jum'at, 02 Juli 2021 15:28 WIB
Seulgi Red Velvet Artis K-Pop Pertama yang Jadi Global Ambassador 'Salvatore Ferragamo'
Seulgi Red Velvet. Credit: Salvatore Ferragamo

Kapanlagi.com - Seulgi Red Velvet aktif sebagai ambassador untuk berbagai merek dari fashion dan mobil, juga menjadi artis K-Pop pertama yang terpilih menjadi global ambassador untuk brand mewah dari Italia, Salvatore Ferragamo.

Seulgi Red Velvet yang menjadi global ambassador Salvatore Ferragamo ikut berpartisipasi dalam kampanye capsule collection sepatu 'Let's Dance' sebagai proyek pertamanya. Seulgi mendapatkan respon antusias dengan mengekspresikan emosi yang ingin ditunjukkan oleh brand tersebut secara bebas dan indah melalui tarian.

1. Video Kampanye

Dalam video kampanye tersebut, Seulgi tidak hanya menampilkan penampilan solo yang unik, tapi juga memberikan pesan yang positif. Hasil pemotretan yang diambil bersamaan dengan video tersebut berhasil menarik perhatian dengan memancarkan daya tarik Seulgi yang anggun dan elegan.

Perwakilan dari Salvatore Ferragamo mengatakan, "Seulgi merupakan bintang K-pop yang telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Seorang entertainer dan fashion icon yang sangat berpengaruh," kemudian dilanjutkan dengan, "Kami memilih Seulgi sebagai global ambassador untuk antisipasi sinergi yang lebih besar dengan Salvatore Ferragamo di masa depan."

2. Solo Host

Sementara itu, Seulgi telah mendapatkan popularitasnya sebagai 'all-rounder player' dengan vokal dan penampilan yang luar biasa bersama dengan Red Velvet. Baru-baru ini, Seulgi juga menjadi solo host untuk pertama kalinya sejak debut melalui Naver NOW live show 'SEULGI.zip'.

 

Editor:   Gogor Subyakto