Seulgi Red Velvet: Idol Cewek SM Ent Pertama yang Tak Punya Double Eyelid

Gogor Subyakto | Rabu, 13 November 2019 16:58 WIB
Seulgi Red Velvet: Idol Cewek SM Ent Pertama yang Tak Punya Double Eyelid

Kapanlagi.com - Seulgi Red Velvet merupakan sosok Idol generasi terkini yang berada di puncak kepopuleran. Seperti yang diketahui, ia merupakan salah satu member Red Velvet, girl grup di bawah naungan agensi ternama yakni SM Entertainment.

Bintang K-Pop yang satu ini sering kali bikin fans dan publik terpana dengan pesona-nya di atas panggung. Ia selalu memberikan penampilan terbaik dengan suara merdu dan gerakan tarian sempurna.

Selain itu, tentunya visual dari Seulgi juga sering kali ramai jadi perbincangan. Paling baru, Idol ini sempat mengungkapkan sebuah fakta yang bikin fans terkejut. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Cool Kids

Cool Kids Credit: twitter.com
Seulgi sempat menjadi bintang tamu dalam acara televisi Cool Kids. Lewat program tersebut, sang Idol dan para bintang tamu, serta sang pembawa acara, membahas tentang pencapaian mereka.

Di sisi lain, Seulgi sendiri mengungkapkan satu hal yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan artis di bawah agensi SM Entertainment lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Punya Double Eyelid

Tak Punya Double Eyelid Credit: SM Entertainment
Dalam acara tersebut, Seulgi mengungkapkan kalau dirinya merupakan Idol cewek SM Entertainment pertama yang tak memiliki double eyelid. Yup, Seulgi sendiri memang dikenal dengan monolid-nya yang bikin visual-nya begitu unik dan super kece.

Tentunya hal ini membedakan dirinya dari Idol cewek SM Entertainment lainnya. Pasalnya, ciri khas dari bintang di bawah agensi tersebut memang selalu memiliki double eyelid.

Dengan keunikan ini, Seulgi tampak semakin mencolok. Kalau menurut kalian bagaimana, Klovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑