Seungri Dikritik Netizen Saat Tunjukkan Reaksi 'Terganggu' Kepada Reporter

Gogor Subyakto | Sabtu, 16 Maret 2019 14:08 WIB
Seungri Dikritik Netizen Saat Tunjukkan Reaksi 'Terganggu' Kepada Reporter

Kapanlagi.com - Skandal yang melibatkan Seungri Big Bang sampai sekarang memang masih berlanjut dan begitu ramai menyita perhatian. Pria yang satu ini terlibat dalam kasus prostitusi sampai penyebaran video seks.

Seperti diketahui, belum lama ini Seungri mendatangi kantor kepolisian Seoul, Korea Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Sebelum masuk, ia sempat memberikan sedikit pernyataan di hadapan awak media.

Namun, ada gerak-gerik dan reaksi dari Seungri yang langsung menjadi sorotan. Tampak berikan reaksi 'terganggu' pada seorang reporter, Seungri pun mendapatkan kritikan dari netizen.

1 dari 3 halaman

1. Datangi Kantor Polisi

Datangi Kantor Polisi Credit: Newsen
Pada hari Kamis (14/03) kemarin, Seungri sempat hadir di Seoul Metropolitan Police Office untuk menjalani pemeriksaan. Seperti yang diketahui, pria tersebut terlibat dalam kasus prostitusi hingga penyebaran video seks.

Sebelum memasuki kawasan kantor polisi, Seungri harus dihadapkan dengan awak media yang telah menantikan kehadirannya. Sosok yang sudah mundur dari dunia hiburan tersebut sempat berikan pernyataan kepada rekan media.

2 dari 3 halaman

2. Reaksi 'Terganggu'

Namun sayangnya, Seungri sempat memberikan sebuah reaksi dan ekspresi wajah yang langsung disorot oleh netizen. Kala itu, ia tengah memberikan pernyataan soal dirinya yang akan berpartisipasi dengan baik dalam penyelidikan.

Di tengah-tengah pernyataan-nya, seorang reporter melemparkan pertanyaan "Apa kamu masih percaya kalau pesan KakaoTalk dibuat-buat?"

Seungri tak menjawab pertanyaan tersebut dan hanya memejamkan matanya sejenak. Ekspresi dan reaksi dari dirinya memperlihatkan rasa 'terganggu'. Melihat hal itu, netizen pun langsung berikan kritikan pada Seungri.

Video by: MediaVOP

3 dari 3 halaman

3. Dikritik Netizen

Dikritik Netizen Credit: via allkpop.com
Berikan reaksi yang tampak merasa 'terganggu' dengan pertanyaan seorang reporter, membuat Seungri semakin dikritik. Banyak netizen yang berikan komentar pedas pada mantan Idol itu.

"Kamu bisa melihat kalau dirinya kesal. Dia sama sekali tidak menyesal," ujar seorang netizen. "Ekspresi wajah seperti itu sangat tidak pantas dalam situasi ini," tutur yang lain. "Antara dirinya kesal atau dia lupa kalimat yang dihafalnya," tulis yang lain.

(kpl/all/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑