Seungri Ungkap Banyak Idol Cewek Yang Ingin PDKT Dengan G-Dragon

Rahmi Safitri | Senin, 13 Agustus 2018 07:36 WIB
Seungri Ungkap Banyak Idol Cewek Yang Ingin PDKT Dengan G-Dragon

Kapanlagi.com - Seungri Big Bang adalah salah satu idola K-Pop yang dikenal dengan gayanya yang lucu dan ceplas-ceplos. Kalau sudah jadi bintang tamu di sebuah acara, member termuda Big Bang itu bakal punya banyak cerita yang bakal banyak orang tertawa dengan pengalaman hidupnya sebagai seorang idol.

Seungri baru saja tampil di acara Salty Tour bersama dengan Kim Sejeong. Mereka bergabung dengan member acara tersebut dengan berpetualang ke Xiamen, China. Di kesempatan tersebut ketika sedang asyik makan, Seungri memberikan nasihat kepada Sejeong yang merupakan juniornya di dunia K-Pop.

Seperti dilansir dari Soompi, Seungri mengaku dirinya sempat arogan ketika sukses bersolo karir dengan single Strong Baby. Oleh sebab itu dia memperingatkan Sejeong soal salah satu hal buruk yang bisa terjadi kalau memperoleh kesuksesan di usia muda.

1 dari 3 halaman

1. Nasihat Seungri Untuk Sejeong

Nasihat Seungri Untuk Sejeong © tvN
"(Setelah kesuksesan Strong Baby) Aku jadi arogan dan merasa, 'Aku bisa sukses sendirian tanpa member Big Bang'. Aku tepat berusia seperti Sejeong ketika jadi sombong. Kamu harus hati-hati. Di umur ini bisa membuat dirimu menjadi arogan," kata Seungri.

Seungri lalu memperingatkan Sejeong apakah dia punya ponsel sendiri. Dia bilang pasti member gugudan yang populer sejak era Produce 101 itu akan dapat banyak pesan dan telepon dari banyak orang di industri K-Pop.

"Kamu akan dapat banyak 'panggilan cinta' mulai sekarang. Pesannya seperti, 'Aku si ini dari grup ini, aku mau dekat denganmu, Sejeong', lengkap dengan emoticon hati dan wajah tersenyum," kata Seungri.

2 dari 3 halaman

2. Apa Ini Pengalaman Seungri?

Mendengar cerita Seungri, para member acara Salty Tour curiga kalau itu adalah pengalaman hidup satu-satunya member Big Bang yang belum wajib militer itu. Tapi Seungri membantah dan bilang kalau dia melihat sang leader, G-Dragon, dapat pesan dari banyak member girlgroup.

"Dalam kasus G-Dragon, banyak member girlgroup yang menghubunginya. Mereka bilang, 'Aku mau berteman dekat denganmu'. Aku nggak tahu bagaimana mereka dapat nomornya, tapi dia dapat banyak pesan. Dan dia akan pamer soal ini lalu bilang, 'Si ini menghubungiku. Apa yang harus aku lakukan?'. Kenapa coba dia cerita itu? Buat apa kamu mengatakan ini padaku?" cerita Seungri.

Apa yang dialami G-Dragon ini ternyata membuat Seungri berpikir dia akan mendapatkan hal yang sama, tapi...

3 dari 3 halaman

3. Faktanya Adalah...

Faktanya Adalah... © tvN
Gara-gara G-Dragon, Seungri pun jadi percaya diri kalau dia juga akan dapat hal yang sama, yaitu dihubungi banyak wanita. Tapi ternyata....

"Aku mengangkat semua panggilan dari nomor tak dikenal, padahal banyak orang yang nggak mau melakukannya. Tapi aku jadi gugup dan deg-degan tiap kali aku dapat telepon dari nomor tak dikenal," kata Seungri.

Seungri lalu menambahkan kalau dirinya ternyata lebih banyak dapat telepon dari para selebritis pria. Wah beda sekali ya nasib Seungri dengan G-Dragon. Tapi memang siapa sih yang nggak mau dekat dengan member Big Bang, sudah tampan, berbakat, mereka juga punya banyak uang.

 

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑