Shin Se Kyung Sambut Hari Valentine dengan Pesta Coklat

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 17:36 WIB
Shin Se Kyung Sambut Hari Valentine dengan Pesta Coklat

Kapanlagi.com - Dalam rangka menyambut hari Valentine, Shin Se Kyung mempersiapkan beragam jenis olahan coklat. Sang aktris membuat truffle, kue, dan pound cake coklat yang menggiurkan.

Shin Se Kyung tampaknya sedang gemar menghabiskan waktu di dapur. Beberapa waktu yang lalu, aktris cantik ini juga mengunggah foto buku Salt, Fat, Acid, Heat yang merupakan buku panduan memasak.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tampilkan Kemampuan Memasak

Dalam postingan instagram Shin Se Kyung pada tanggal 13 Februari 2020, sang aktris membagikan proses pembuatan kue-kue coklat dan hasil karyanya. Video-video yang ada dalam unggahan tersebut menampilkan bagaimana Shin Se Kyung melelehkan coklat, memotong dan memanggang kue, serta menyiramkan lelehan coklat di atas cake.

 
 
 
View this post on Instagram
?? ?? (???? ???? ???) ??? ?? ??, ? ???, ?? ?? ???????A post shared by ??? (@sjkuksee) on Feb 13, 2020 at 1:40am PST

 

 

Kue-kue coklat buatan Shin Se Kyung tampak begitu lezat hingga banyak penggemar yang menjadi ngiler saat melihatnya. Selain itu, tidak jarang penggemar ingin tahu resep kue-kue coklat yang digunakan oleh aktris kelahiran 1990. "Apakah akan ada video masak beserta resepnya? Tolong tuliskan resep yang kamu gunakan dalam video," ujar salah satu penggemar.

2 dari 2 halaman

2. Amankan Anjing Kesayangan

Amankan Anjing Kesayangan Jin Guk & Sa Rang © instagram/sjkuksee
Coklat merupakan makanan pantangan bagi anjing. Kandungan teobromin dalam coklat merupakan zat yang sangat beracun untuk hewan berkaki empat ini. Pemberian coklat dalam jumlah kecil dapat menyebabkan anjing sakit perut, muntah, atau diare.

Shin Se Kyung menjauhkan kedua anjing kesayangannya dari dapur ketika dia membuat kue karena memahami bahaya coklat bagi mereka. Kedua anjing Shin Se Kyung, Jin Guk dan Sa Rang, tampak penasaran dan menunggu sang pemilik di depan pintu dapur.

(kpl/rsp)


↑