SHINee Siap Bawakan Lagu 'Don't Call Me' dan 'Heart Attack' di Berbagai Acara Musik

Gogor Subyakto   | Rabu, 24 Februari 2021 19:48 WIB
SHINee Siap Bawakan Lagu 'Don't Call Me' dan 'Heart Attack' di Berbagai Acara Musik
SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SHINee baru saja comeback dengan full album ketujuh mereka bertajuk 'Don't Call Me'. Kehadiran grup K-Pop legendaris yang satu ini tentunya disambut dengan dukungan penuh para Shawol.

Nah, sebagai salah satu kegiatan promosi, SHINee siap tampil bawakan title track mereka bertajuk serupa di berbagai acara musik. Penasaran?

1. Acara Musik

SHINee akan menampilkan lagu 'Don't Call Me' dan 'Heart Attack' melalui berbagai program musik, seperti Mnet 'M Countdown' pada tanggal 25 Februari 2021, KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 26 Februari 2021, MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 27 Februari 2021, dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 28 Februari 2021.

'Don't Call Me' merupakan lagu dance berbasis hip hop, dengan koreografi kaki yang menyesuaikan lirik dari lagu. Karisma SHINee yang akan ditunjukkan melalui lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian.

2. Heart Attack

'Heart Attack' merupakan lagu funky dance pop yang menunjukkan luapan emosi cinta yang mengubah rasa sakit menjadi kebahagiaan. Vokal energetik dan penampilan panggung yang menyenangkan diharapkan dapat menarik perhatian.

Full-length album ke-7 SHINee 'Don't Call Me' berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 46 negara, menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan, 'Digital Album Sales' QQ Music dan Kuwo Music, serta 'Album Top 100' Line Music Jepang.

Sementara itu, comeback show SHINee 'SHINee's Start Up' akan ditayangkan pada hari ini, 24 Februari 2021, pukul 21.50 WIB melalui stasiun TV tvN.

Editor:   Gogor Subyakto