Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

SHINee Siap Sapa Fans Lewat Siaran Langsung Untuk Rayakan Perilisan Repackaged Album 'Atlantis'

Gogor Subyakto   | Sabtu, 10 April 2021 07:48 WIB
SHINee Siap Sapa Fans Lewat Siaran Langsung Untuk Rayakan Perilisan Repackaged Album 'Atlantis'
SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini, SHINee sempat comeback dengan album ke-7 mereka. Kini, grup K-Pop legendaris tersebut siap kembali dengan repackaged album 'Atlantis' dengan beberapa lagu baru.

Tentunya kehadiran SHInee dengan karya terbaru tersebut begitu dinantikan oleh para penggemar. Mereka juga siap menyapa Shawol dalam siaran langsung sebelum perilisan album.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Siaran Langsung

Gambar

SHINee akan mengadakan siaran langsung "SHINee's Sailing: Finding 'Atlantis'" 1 jam sebelum perilisan repackaged full-length album ke-7 'Atlantis', tepatnya pada tanggal 12 April 2021, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee.

Dalam siaran ini, SHINee akan berbagai banyak cerita, seperti memperkenalkan 3 lagu terbaru yang ada dalam repackaged album, bercerita mengenai pembuatan album, dan memberikan bocoran mengenai kegiatan mereka.

2. 3 Lagu Baru

Gambar

Album ini berisi total 12 lagu, termasuk 9 lagu yang sebelumnya dirilis melalui full-length album ke-7 'Don't Call Me' dan 3 lagu baru, yaitu title track 'Atlantis', 'Area' di mana Minho ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya, dan 'Days and Years' di mana pendengar dapat merasakan harmonisasi vokal SHINee.

Sementara itu, repackaged full-length album ke-7 SHINee 'Atlantis' akan dirilis pada tanggal 12 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 15 April 2021.

Editor:   Gogor Subyakto