SHINee Sukses Gelar Konser di Hong Kong

Ahmat Effendi  | 30 Oktober 2012, 06:01 WIB
SHINee Sukses Gelar Konser di Hong Kong
Kapanlagi.com - Sebagai rangkaian dari tur dunia mereka, SHINee menggelar konser di Hong Kong untuk pertama kalinya. Pada tanggal 27 Oktober, SHINee membuat penonton terpukau dengan penampilan mereka.

Meski ini adalah pertama kalinya SHINee menggelar konser di negara tersebut, popularitas mereka sudah tidak dipertanyakan. Gerombolan besar fans sudah menunggu kedatangan mereka sejak di airport.

Media Hong Kong juga sibuk memberi liputan dan mencoba mendapat foto dari SHINee di setiap kesempatan. Hal ini berlanjut hingga konferensi pers.

Konser SHINee sendiri dibuka dengan lagu Lucifer. Selain itu lagu-lagu hit seperti Ring Ding Dong Love Like Oxygen, dan Sherlock juga digelontorkan. Masing-masing member juga sempat menampilkan solo performance.

Fans nampak antusias bernyanyi bersama dan meneriakkan fans chant. Setelah menampilkan lagu Bodyguard, SHINee menghadirkan kejutan dengan menerbangkan pesawat terbang berwarna pearl aqua.

Pasca konser di Hong Kong, SHINee dijadwalkan terbang ke Singapura dan Bangkok pada bulan November, dan terlibat SMTOWN Live World Tour III. (soompi.com/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

TOPIK TERKAIT