Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'SHOWME' Musim ke-2 Tayang, Johnny NCT Jadi DJ Tampilkan Lagu-lagu NCT 127 Versi Remix

Sabtu, 27 Agustus 2022 12:00 WIB
'SHOWME' Musim ke-2 Tayang, Johnny NCT Jadi DJ Tampilkan Lagu-lagu NCT 127 Versi Remix
DJ Johnny NCT 'SHOWME' Musim ke-2 © ScreaM Records

Kapanlagi.com - Johnny yang dikenal sebagai anggota NCT 127 dengan kemampuan DJ-nya, telah menunjukkan kemampuannya tersebut dalam berbagai kesempatan, seperti acara 'Spectrum Dance Music Festival' dan lagu kolaborasi SM STATION 'Nightmare' bahkan sebelum debutnya kembali unjuk kebolehan dalam acara 'SHOWME' musim ke-2 bersama Minit. Acara ini akan ditayangkan secara langsung pada 27 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB melalui platform Beyond LIVE, kanal YouTube ScreaM Records, dan TikTok Pink Blood.

Dalam penampilannya kali ini, Johnny akan menampilkan beberapa lagu, seperti Sticker, Kick It, dan Punch versi remix, juga berbagai lagu pop mashup dan hip hop yang tentunya nggak boleh dilewatkan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penampilan Keren DJ dan Dance Crew

Gambar

Sementara Minit merupakan DJ sekaligus produser yang berpartisipasi dalam produksi lagu-lagu K-pop, Hiphop, Dance Music, dan sebagainya. Dalam penampilannya kali ini, ia akan menampilkan lagu ID dan Hell Widdit yang merupakan karyanya sendiri, juga Don't Call Me dari SHINee, Criminal dari TAEMIN, dan BOOM dari NCT DREAM.

Selain itu, dance crew TEAM AUSPICIOUS juga akan berpartisipasi dalam acara kali ini dan menunjukkan penampilan yang selaras dengan penampilan DJ dari Johnny dan Minit.