Siap Comeback, WayV Akan Tunjukkan Energi yang Kuat Lewat Lagu 'Kick Back'

Gogor Subyakto   | Senin, 08 Maret 2021 18:16 WIB
Siap Comeback, WayV Akan Tunjukkan Energi yang Kuat Lewat Lagu 'Kick Back'
WayV. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup global WayV tak lama lagi akan kembali hadir dengan karya terbaru mereka. Sederet Idol tampan tersebut siap merilis mini album ketiga mereka.

Tentunya kabar yang satu ini langsung disambut meriah oleh para penggemar. Lewat album terbaru mereka tersebut, WayV akan menunjukkan konsep yang lebih kece dan energi yang begitu kuat. Penasaran?

1. Kick Back

WayV akan merilis mini-album ke-3 'Kick Back' yang berisi total 6 lagu, termasuk title track 'Kick Back' pada tanggal 10 Maret 2021, pukul 18.00 WIB melalui berbagai situs musik.

'Kick Back' merupakan lagu progressive R&B dance yang mengombinasikan vokal yang kuat dan relaxed flow rap. Lirik dari lagu ini memberikan pesan positif untuk menggambarkan masa depan bersama-sama, di mana penggemar dapat melihat daya tarik WayV yang cerah dan intens.

2. Online Showcase

WayV akan mengadakan online showcase yang disiarkan ke seluruh dunia pada tanggal 10 Maret 2021, pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE WayV. Dalam online showcase tersebut, WayV akan menampilkan lagu 'Kick Back' secara perdana, memperkenalkan album terbaru mereka, dan mengadakan sesi mengobrol untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Sementara itu, album fisik mini-album ke-3 WayV 'Kick Back' juga akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2021.

 

Editor:   Gogor Subyakto