Siap Sapa Fans Indonesia, Ini Harga Tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour

Canda Dian Permana   | Minggu, 19 Januari 2020 19:01 WIB
Siap Sapa Fans Indonesia, Ini Harga Tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour

Kapanlagi.com - Park Ji Hoon tak lama lagi akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat fanmeeting bertajuk ‘Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta' yang akan digelar di ICE BSD City pada 15 Februari 2020.

Indonesia menjadi negara terakhir dan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh eks member Wanna One ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Banyak Fans di Indonesia

Banyak Fans di Indonesia
Pihak penyelanggara yakni Cana Global Media dan Gold Light Entertainment mengungkapkan alasan mendatangkan Park Ji Hoon ke Indonesia lantaran banyak fans yang bertemu dengan pelantun 360 itu.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan K-Popers yang sangat banyak. Apalagi Wanna One juga pernah datang ke Indonesia dan mendapat respon yang sangat bagus,” uja Alim Gunadi selaku event management partner saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (17/1).

2 dari 2 halaman

2. Harga Tiket

Harga Tiket © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Untuk harga tiketnya pun terbagi dalam beberapa kategori yakni dimulai dari Rp.950.000 hingga Rp.2.500.000. Benefit yang didapatkan setiap kategori juga sangat menarik. Ada yang mendapat signed CD dan poster, hi touch hingga group photo.

Penjualan tiket akan dibuka mulai tanggal 20 Januari 2020. Informasi lebih lanjut bisa melalui instagram @skf.indonesia atau @goldlightentertainment.

(kpl/rhm/CDP)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑