Siap Syuting Drama Baru, Nam Joo Hyuk Kembali Adu Akting dengan Jo In Sung

Sora Soraya | Senin, 29 Juli 2019 19:30 WIB
Siap Syuting Drama Baru, Nam Joo Hyuk Kembali Adu Akting dengan Jo In Sung

Kapanlagi.com - Tahun 2019 ini benar-benar menjadi masa-masa produktif bagi Nam Joo Hyuk. Aktor ganteng yang mengawali kariernya sebagai seorang model ini telah menjadi bintang utama dalam 2 drama, THE LIGHT IN YOUR EYES dan SCHOOL NURSE AHN EUN YOUNG yang tayang di Netflix.

Kini Nam Joo Hyuk kembali menerima tawaran untuk membintangi drama terbaru. Seperti yang dilansir dari Soompi, ia akan membintangi drama yang ditulis oleh No Hee Kyung, penulis drama populer IT'S OKAY, THAT'S LOVE.

Sebelum nama Nam Joo Hyuk keluar, mereka mengumumkan jika proyek drama ini akan melibatkan 2 aktor papan atas, Jo In Sung dan Bae Sung Woo. Tentu saja ini menjadi kabar menarik yang sudah lama dinantikan oleh para fans.

1 dari 2 halaman

1. Kata Pihak Produksi

Kata Pihak Produksi instagram.com/skawngur
Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak produksi drama tersebut melalui sebuah wawancara dengan Newsen. Di sanalah mereka mengungkapkan seperti apa perasaan Nam Joo Hyuk saat mendengar dirinya akan beradu akting dengan Jo In Sung.

"Memang benar kalau kami menawarkan Nam Joo Hyuk sebuah peran dalam drama terbaru No Hee Kyung. Nam Joo Hyuk sangat bahagia saat mendengar tawaran tersebut, tapi karena sinopsis dan naskahnya belum selesai, dia masih ingin mengetahui bagaimana perkembangannya. Kami belum bisa memberi kejelasan apapun," tutur pihak produksi.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Pernah Akting Bareng

Sudah Pernah Akting Bareng Next Entertainment World
Yang lebih mengejutkan lagi, ini bukan kali pertama Nam Joo Hyuk beradu akting dengan Jo In Sung dan Bae Sung Woon. Ketiganya pernah terlibat dalam lokasi syuting film layar lebar bertajuk THE GREAT BATTLE di tahun 2018 lalu.

Anyway, untuk drama terbaru No Hee Kyung kali ini bercerita tentang sebuah organisasi non pemerintah yang melakukan aksi sosial. Sesuai rencana, drama ini baru akan tayang di tvN tahun depan.

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑