Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Siap Tampil di JISPHORIA, iKON Menantikan Semangat iKONIC

Sabtu, 01 Oktober 2022 22:00 WIB
Siap Tampil di JISPHORIA, iKON Menantikan Semangat iKONIC
konferensi pers iKON di JISPHORIA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun, iKON akhirnya kembali lagi ke Indonesia dalam acara JISPHORIA yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (1/10). Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Junhoe dan Chanwoo pun mengaku grogi untuk bertemu para penggemarnya yang biasa disebut iKONIC.

"Jadi sudah tiga tahun yang lalu ke sini ke Indonesia dan deg-degan banget ketemu semunya," ujar Jinhwan saat jumpa pers sebelum acara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Menanti Semangat iKONIC

Gambar

Lagu-lagu hits dari iKON pun akan ditampilkan pada malam nanti. Chanwoo cs juga sudah tak sabar bertemu dan menantikan semangat dari iKONIC.

"Saya menanti banget semangat dari para iKONIC dan banyak sekali performance yang baru akan diperlihatkan di Indonesia. Semoga enjoy juga," ungkap Chanwoo.

"Jadi pasti para iKONIC pada kangen ya dan kami juga kangen sekali ya. Semoga nanti semuanya enjoy," sambung Junhoe.

2. Ngajak Nyanyi Bareng

Sementara itu Donghyuk berharap nanti bisa bernyanyi bareng dengan iKONIC. Karena terakhir kali ke Indonesia, Donghyuk sangat terkesan dengan semangat para fans mereka di Indonesia.

"Kami menantikan sekali. Terakhir kami ke sini banyak sekali fans yang nyanyi bareng, semangatnya luar biasa. Kami menantikan semoga bisa nyanyi bareng semuanya dan semangat juga," kata Donghyuk.

3. Jinhwan: iKON Semangat

Para member pun berjanji akan mengeluarkan semua energinya di atas panggung.

"Member akan mengeluarkan semua energinya di panggung. Saya ingin menyampaikan ke para fans semoga semuanya bisa enjoy, semoga semuanya bisa berkeringat bareng-bareng," kata Yunhyeong.

Sebagai penutup, Jinhwan memberikan semangat ke semua member dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"iKON semangat," ucap Jinhwan sambil tersenyum.