Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Siapa yang Paling Cocok dengan Konsep 'SAVAGE'? Ini Pilihan Tiap Member aespa

Selasa, 05 Oktober 2021 18:51 WIB
Siapa yang Paling Cocok dengan Konsep 'SAVAGE'? Ini Pilihan Tiap Member aespa
aespa © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu MY akhirnya datang juga. Tepat hari ini Selasa (5/10), rookie monster aespa resmi merilis MV Savage untuk mini album pertamanya yang bertajuk sama.

Tepat di hari yang sama, SM Entertainment pun menggelar acara konferensi pers yang dipandu oleh MC Jaejae. Di sanalah para member aespa menjawab berbagai pertanyaan seputar album SAVAGE dan berbagai cerita di balik produksi lagu Savage.

Jaejae pun bertanya pada masing-masing member siapakah orang yang cocok dengan konsep Savage. Menjawab hal tersebut, Karina aespa menyampaikan kalau Winter aespa adalah member yang paling sempurna.

"Menurutku Winter. Dia kembali dengan rambut pendek dan aku pikir gaya ini sangat cocok dengan konsep Savage," tuturnya.

1. Cocok dengan Semua Member aespa

Gambar

Berbeda dari Karina, Winter rupanya menjawab nama lain. Ia justru memilih maknae Ningning aespa sebagai member yang paling cocok dengan konsep lagu Savage.

"Tentunya semua member berhasil masuk ke dalam konsep dengan baik. Tapi kalau harus memilih satu, aku rasa Ningning. Mimik wajahnya yang beragam membuatnya bisa mengekspresikan lagu ini dengan baik," kata Winter menjawab pertanyaan MC Jaejae.

Sementara itu, Giselle aespa punya jawaban berbeda, "Karina terlihat sangat bagus dengan kostum Savage kami. Winter tampak sangat keren dengan rambut pendek. Ningning juga mencoba gaya dan makeup berbeda, yang menurutku sangat cocok dengannya."

Tak bisa memilih siapa yang paling cocok, Ningning mengaku kalau semua member aespa terlihat sempurna untuk konsep Savage. "Aku juga merasa tiap member berhasil masuk ke dalam konsep dengan baik. Karina dengan warna rambut baru wine-colored, membuatnya terlihat powerful. Winter dengan rambut pendek punya aura berbeda yang bagus. Giselle juga membuat rap-nya tampak sempurna," pungkasnya.

Well, kalau menurut kamu sendiri siapa sih member yang cocok dengan konsep Savage? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)