Sibuk Persiapkan Fancon Asia Tour 2020, Park Ji Hoon Ungkap Kangen Suara MAY Indonesia

Renisya Satya Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 07:58 WIB
Sibuk Persiapkan Fancon Asia Tour 2020, Park Ji Hoon Ungkap Kangen Suara MAY Indonesia

Kapanlagi.com - Pada tanggal 15 Februari 2020, Park Jihoon menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara Fancon Asia Tour 2020. Indonesia merupakan negara terakhir yang ada dalam daftar kunjungan idola jebolan PRODUCE 101 Season 2 ini.

Dalam sesi wawancara konferensi pers, Park Jihoon mengungkapkan persiapannya untuk Fancon Asia Tour 2020. Selain itu, penyanyi kelahiran 1999 ini juga menceritakan hal-hal yang dirindukannya dari Indonesia.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Persiapkan Banyak Hal

Sudah Persiapkan Banyak Hal Park Jihoon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Ketika ditanya mengenai perasaannya mengakhiri Fancon Asia Tour di Indonesia, Park Jihoon menyatakan bahwa dirinya merasa sangat senang dapat tampil di Indonesia sekaligus menyayangkannya. Pasalnya, kesempatan ini akan menjadi penanda berakhirnya perjumpaan dengan MAY dalam rangkaian Fancon Asia Tour yang digelarnya.

Park Jihoon mengungkapkan kalau dirinya sudah mempersiapkan banyak hal untuk konser terakhir ini dan meminta para penggemar untuk menantikan penampilannya. Selain mempersiapkan penampilan, Park Jihoon juga harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima.

Untuk menghadapi jadwal yang padat, Park Jihoon mengaku dirinya menjaga kesehatan dengan berolahraga. Selain itu, pelantun lagu L.O.V.E ini juga mengonsumsi vitamin dalam bentuk jeli yang diperolehnya dari para penggemar.

2 dari 2 halaman

2. Kangen Suara MAY Indonesia

Kangen Suara MAY Indonesia Park Jihoon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Fancon Asia Tour ini bukanlah kali pertama Park Jihoon mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, Park Jihoon bersama rekan-rekan Wanna One pernah ke Indonesia dalam acara fan meeting dan konser pada tahun 2018.

Setelah beberapa kali ke Indonesia, ternyata hal yang paling membekas di hati Park Jihoon adalah kuliner Indonesia yang lezat dan juga hotel tempatnya menginap yang luar biasa. Akan tetapi, kerinduannya akan suara MAY Indonesia adalah hal yang paling membuatnya rindu untuk datang kembali ke Indonesia.

(kpl/mit/rsp)


Reporter:  

Mita Anandayu

↑