Sikap Manis Sung Hoon Saat Jumpa Pers di Jakarta

Kistin Septiyani | Sabtu, 09 November 2019 19:31 WIB
Sikap Manis Sung Hoon Saat Jumpa Pers di Jakarta

Kapanlagi.com - Sung Hoon akan menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia yang bertajuk My Secret Date with Sung Hoon yang digelar di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

Sehari sebelum acara, aktor MY SECRET ROMANCE itu pun bertemu dengan awak media dan beberapa penggemarnya dalam jumpa pers di di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jum'at (8/11).

Pertama kali datang ke Jakarta, Sung Hoon mengaku sangat senang walaupun cuacanya sangat panas. “Saya datang ke Indonesia baru pertama kali. Indonesia panas banget,” ujar Sung Hoon.

1 dari 2 halaman

1. Khawatirkan Penggemar

Ia pun tak menyangka jika banyak penggemarnya yang menjemputnya di bandara. Saat bertemu lagi di jumpa pers, Sung Hoon pun sempat bertanya kepada para penggemarnya apakah selamat sampai rumah. Perhatian Sung Hoon tersebut tentu membuat hati fans meleleh.

“Kemarin banyak penggemar yang kasih saya mie instan. Saya pengin langsung makan semuanya tapi lagi diet. Nanti saya bawa pulang ke rumah dan makan kalau sudah selesai dietnya. Kemarin kalian selamat sampai ke rumah kan,” kata Sung Hoon yang langsung disambut teriakan fans.

Saat ditanya apa arti fans, Sung Hoon pun menjawab adalah orang yang paling penting dan berharga dalam hidupnya. “Mereka semua orang paling penting (berharga) bagi saya,” katanya singkat.

2 dari 2 halaman

2. Memberikan Tissue Kepada Translator

Memberikan Tissue Kepada Translator ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Tidak hanya perhatian kepada para penggemarnya, Sung Hoon juga sangat perhatian kepada translator laki-laki yang ada di sampingnya. Saat jumpa pers, sang translator memang terlihat grogi hingga keringatan. Sung Hoon pun dengan sigap mengambil tissue dan memberikan kepada translator. Sikap manis Sung Hoon itu pun membuat para awak media dan fans terpana.

Saat sesi foto di akhir, Sung Hoon pun tampak ramah dan selalu menebar senyum kepada awak media dan para penggemarnya. Saat dirinya diminta untuk melakukan pose finger heart pun dirinya menyanggupinya walaupun sebenarnya terlihat Ia tidak terlalu suka dengan pose tersebut. Namun dirinya tetap melakukannya sambil tersipu malu.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑