Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Single Baru UN1TY Dibuat Oleh Pencipta Lagu EXO, NCT, dan Justin Bieber

Rabu, 22 Desember 2021 13:55 WIB
Single Baru UN1TY Dibuat Oleh Pencipta Lagu EXO, NCT, dan Justin Bieber
UN1TY segera rilis lagu baru (credit: 1ID Entertainment)

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat YOUN1T! Di penghujung 2021 ini, UN1TY telah menyelesaikan proses rekaman 2 lagu baru dan juga sudah syuting 1 MV untuk dirilis mulai bulan Januari 2022. 

Untuk dua single baru ini, UN1TY & Patrick Effendy bekerja sama dengan beberapa komposer asing dari Korea & Amerika Serikat untuk pembuatannya. Lagu pertama yang akan dirilis di bulan Januari 2022 melibatkan Hyuk Shin and MRey dari
153CreatorsClub and Jeff Lewis. Proses rekaman untuk lagu pertama telah rampung di bulan November 2021, dan syuting MV telah terjadi di 19 Desember 2021.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hyuk Shin Pencipta Lagu

Gambar

Hyuk Shin adalah produser dan komposer Korea pertama yang berhasil menembus US Billboard Top 200 chart di posisi #13 berkat lagu One Less Lonely Girl yang dinyanyikan Justin Bieber. Shin juga adalah sosok di balik lagu K-Pop legendaris Growl dari EXO.

Selain nama-nama tersebut, Hyuk Shin juga telah menciptakan puluhan hits bagi NCT, SHINee, Monsta X, Red Velvet, Super Junior, Oh My Girl, The Boyz, dan masih banyak lagi.

2. Partner Hyuk Shin

Sedangkan MRey adalah partner & kolaborator Hyuk Shin di 153CreatorsClub. Ia juga merupakan pencipta lagu Hey Mama dari EXO-CBX, Bing Bing milik AOA, Universe dari EXO, Stress-nya Taeyeon, dan Like A Fool yang dinyanyikan oleh NIve.

3. Jeff Lewis

Pencipta lagu UN1TY lainnya adalah Jeff Lewis yang merupakan komposer di balik deretan nama tenar K-Pop seperti EXO, NCT Dream, The Boyz, SHINee, Super Junior, VIXX, SF9, dan masih banyak lagi.

4. Segera Rilis Album

Setelah perilisan lagu dan MV, di perempat awal 2022 UN1TY juga akan merilis album fisik untuk pertama kalinya. Selain dijual eceran, album fisik ini akan hadir dalam versi premium set yang terdiri dari hardcover photobook dan CD, yang diproduksi bersama Gramedia Pustaka Utama & Pear Press. Untuk mendukung perilisan album fisik tersebut, UN1TY juga akan melakukan Fansign Roadshow ke sejumlah kota di pulau Jawa.