Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Single ke-13 iScreaM, NCT 127 'Sticker' Versi Remix Hadirkan Genre Trap yang Bikin Makin Unik!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 31 Desember 2021 14:48 WIB
Single ke-13 iScreaM, NCT 127 'Sticker' Versi Remix Hadirkan Genre Trap yang Bikin Makin Unik!
NCT 127 'Sticker' versi remix makin unik! Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Lagu 'Sticker' dari NCT 127 memang langsung ramai jadi perbincangan semenjak perilisannya. Untuk kesekian kalinya, grup K-Pop global tersebut menghadirkan genre musik begitu unik.

Dibuat makin kece, iScreaM siap memberikan kesan semakin tak biasa untuk single 'Sticker' dari NCT 127 dengan versi remix.

iScreaM akan merilis single ke-13 'iScreaM Vol.13 : Sticker Remixes' pada tanggal 30 Desember 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Will Not Fear & Lodge Boy

Gambar

Dalam single kali ini, DJ-producer Will Not Fear yang sebelumnya ikut berpartisipasi dalam lagu NCT DREAM 'Ridin'' versi remix dan DJ-producer Lodge Boy akan berpartisipasi dalam membuat 2 versi lagu NCT 127 'Sticker' versi remix.

'Sticker' versi Will Not Fear akan hadir dengan genre trap yang mengombinasikan perkusi dan orchestra rhythm, seperti conga dan bongo. Sedangkan 'Sticker' versi Lodge Boy akan hadir dengan bass music style yang kuat.

2. Prestasi

Gambar

Sementara itu, NCT 127, dengan full-length album ke-3 'Sticker' berhasil mendapatkan predikat triple million-seller dengan menjual 3,620,000 copy album.

NCT juga berhasil menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan, memenangkan peringkat 1 di berbagai program musik, bertahan di 'Billboard 200' selama 13 minggu, juga memasuki tangga lagu Inggris, Jerman, dan Australia.

Tidak hanya itu, NCT juga berhasil menduduki puncak World United, 'Album Chart' Oricon Jepang, dan 'Digital Album Sales' QQ Music.

3. Konser NEO CITY

Gambar

Konser ke-2 NCT 127 'NEO CITY : SEOUL – THE LINK' yang diadakan pada tanggal 17-19 Desember 2021 di Gocheok Sky Dome, Seoul, dan ditayangkan secara langsung di seluruh dunia pada tanggal 19 Desember 2021 melalui CGV dan Beyond LIVE ini mendapatkan respon yang hangat dari penggemar di seluruh dunia.

NCT 127 memulai konser mereka dengan lagu 'Kick It', lalu dilanjutkan dengan lagu lainnya, dengan total 34 lagu, termasuk 'Sticker', 'Favorite (Vampire)', 'Lemonade', 'Bring The Noize', 'Cherry Bomb', 'Simon Says', dan 'TOUCH'.

4. Solo dan Unit

Gambar

Tidak hanya tampil secara grup, NCT 127 juga menampilkan penampilan solo dan unit, seperti TAEIL dengan lagu 'Another World', MARK dengan lagu 'Vibration', TAEYONG dengan lagu 'Moonlight', JAEHYUN dengan lagu 'Lost', DOYOUNG dengan lagu 'The Reason Why It's Favorite', YUTA dengan lagu 'Butterfly', TAEIL dan HAECHAN dengan lagu 'Love Sign', TAEYONG dan MARK dengan lagu 'The Himalayas' juga penampilan dance dari JUNGWOO dan JOHNNY.

Koreografer Rino Nakasone yang ikut berpartisipasi sebagai sutradara konser pertama NCT 127, kembali berpartisipasi untuk konser ke-2 NCT 127 ini.

5. Kesan

Gambar

Berbagai LED, laser, firecrackers, moving stage, moving car dan lift ditambahkan untuk memberikan kesan panggung 3D dan ukuran panggung yang lebih besar.

NCT 127 pun membagikan kesan mereka dengan mengatakan, "Rasanya seperti bermimpi saat tampil, kami sangat senang karena dapat bertemu kalian lagi setelah waktu yang lama. Kami harap kalian menyukai konser ini karena kami telah mempersiapkan konser ini dengan sepenuh hati."

https://www.newshub.id/interactive2/2849

Editor:   Gogor Subyakto