Single Terbaru DJ KINJO 'The Riot' Rilis 31 Mei 2020, Didukung Ten dan Xiaojun WayV

Sabtu, 30 Mei 2020 10:20 WIB
Single Terbaru DJ KINJO 'The Riot' Rilis 31 Mei 2020, Didukung Ten dan Xiaojun WayV

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia kalau SM Entertainment gudangnya artis berbakat. Mereka bukan hanya punya idola K-Pop top, tapi juga aktris, aktor, dan juga DJ. Salah satu yang berada di bawah naungan adalah DJ KINJO yang baru saja merilis lagu baru.

Single terbaru DJ KINJO, The Riot, akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2020 pukul 10.00 WIB di berbagai situs musik sperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. The Riot merupakan lagu bergenre future house dengan sentuhan energy-feeling drop sound yang dikombinasikan dengan suara gitar akustik yang terus berkembang hingga mencapai suasana lagu kuat serta lirik Bahasa Inggris yang berpesan untuk menyuarakan gairah yang terpendam dalam pikiran.

1 dari 2 halaman

1. Ten dan Xiaojun Ikut Partisipasi

Single The Riot merupakan hasil komposisi dan aransemen dari DJ KINJO sendiri yang memiliki sensibilitas musik yang unik, serta partisipasi dua member WayV, Ten dan Xiaojun, semakin menambah pesona dari lagu tersebut ditambah dengan vokal yang unik dan kuat dan diharapkan dapat menarik minat penggemar musik.
2 dari 2 halaman

2. DJ yang Aktif

KINJO merupakan seorang DJ dan produser yang aktif di panggung global dengan keterampilan DJ serta warna musik yang luar biasa. Kemampuannya telah diakui dengan lagu-lagu hasil aransemennya yang telah dirilis dalam SM ‘STATION' season 2, yaitu: You, Notorious dan ESCAPE.

Siapa yang sudah kenal dengan DJ KINJO?

(kpl/pit)