Sinopsis dan Daftar Pemain 'FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY'

Ayu Srikhandi | Rabu, 18 September 2019 18:10 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain 'FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY'

Kapanlagi.com - Drama baru FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY sukses mencuri perhatian. Bahkan drama yang tayang di JTBC tersebut debut dengan rating yang tak mengecewakan lho. Drama romance yang mengambil setting Joseon ini memang sudah ditunggu-tunggu, selain memiliki cerita yang menarik, drama yang premier pada 16 September 2019 ini juga menggandeng sederetan bintang populer, termasuk Park Jihoon. 

 

1 dari 8 halaman

1. Sinopsis FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY

Sinopsis FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY © JTBC
FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY merupakan drama adaptasi novel tahun 2014 karya Kim Yi Rang dengan judul yang sama. Cerita romantis ini mengusung tentang bagaimana Lee Soo yang merupakan seorang raja era Joseon menyewa jasa dari Flower Crew, yang merupakan agensi biro jodoh.

Sang raja meminta agar mereka bisa mengubah cinta pertama Lee Soo, yakni Gae Ddong, menjadi seorang bangsawan. Ma Hoon, Young Soo, dan Do Joon merupakan tim dari Flower Crew yang akan membantu misi sang raja.

2 dari 8 halaman

2. Detail

Detail © JTBC
  • Judul: FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY atau Joseon Hondamgong Jakso
  • Sutradara: Kim Ga Ram, Im Hyun Wook
  • Penulis naskah: Kim Yi Rang
  • Cerita asli: Novel oleh Kim Yi Rang
  • Stasiun TV: JTBC
  • Jadwal Tayang: Mulai 16 September 2019, setiap Senin dan Selasa
  • Panjang Episode: 16
Berikut daftar pemain dari FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY:
3 dari 8 halaman

3. Kim Min Jae

Kim Min Jae © JTBC
Kim Min Jae dipercaya untuk memerankan sosok Ma Hoon, dia adalah ketua sekaligus member tertua dari Flower Crew. Ia merupakan profiler pertama untuk biro jodoh ini, selain itu Ma Hoon juga bertugas mengurus hubungan cinta, pernikahan, perceraian, pernikahan kembali, semua bakal dibantu olehnya tak peduli gender, usia, dan status sosial.

Ma Hoon sendiri disebut-sebut sebagai orang paling ganteng di era Joseon. Meski mengemban misi dari raja, Ma Hoon justru jatuh cinta pada Gae Ddong yang merupakan cinta pertama sang raja Joseon.

4 dari 8 halaman

4. Gong Seung Yeon

Gong Seung Yeon © JTBC
Gong Seung Yeon dipercaya untuk berperan sebagai Gae Ddong, yang juga sekaligus cinta pertama sang raja. Dia merupakan anak magang untuk Flower Crew, tapi sekaligus merupakan Cinderella dari era Joseon.
5 dari 8 halaman

5. Seo Ji Hoon

Seo Ji Hoon © JTBC
Seo Ji Hoon lah yang akan berperan sebagai Raja Joseon, Lee Soo. 23 tahun hidup sebagai pandai besi, ia mendadak dijadikan Raja meski sudah menolaknya. Ia pun terus mempertahankan cinta pertamanya, yakni Gae Ddong. Karena itu lah meminta bantuan pada Flower Crew untuk mengubah wanita yang hidupnya keras ini menjadi seorang bangsawan.
6 dari 8 halaman

6. Park Ji Hoon

Park Ji Hoon © JTBC
Park Ji Hoon yang sebelumnya merupakan member Wanna One akhirnya debut sebagai aktor lewat drama FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY ini. Ia memerankan Ko Young Soo yang merupakan fashionista di era Joseon. Karakternya yang meski terkenal, nyatanya menyembunyikan sebuah rahasia yang penting.
7 dari 8 halaman

7. Byeon Woo Seok

Byeon Woo Seok © JTBC
Dalam drama barunya ini, Byeon Woo Seok memerankan Do Joon, bagian dari Flower Crew yang bertugas jadi informan. Sebenarnya, pria satu ini memang terlalu cerdas dan berbakat. Sayangnya karena masalah keluarga, ia tak punya pekerjaan dan berakhir bergabung dengan Flower Crew. Do Joon juga lah yang pertama kali menyadari perasaan Ma Hoon pada Gae Ddong.
8 dari 8 halaman

8. Ko Won Hee

Ko Won Hee © JTBC
Kang Ji Hwa, wanita yang paling menjadi idaman di era Joseon diperankan oleh Ko Won Hee. Ia berasal dari kalangan bangsawan dan tentu saja bersikap percaya diri dan penuh ambisi. Sayangnya, pria yang dipilih oleh Ko Won Hee adalah seorang playboy.

Well, sepertinya kamu tak boleh melewatkan cerita dari FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY!

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑