Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Drakor 'MONTHLY MAGAZINE HOME', Susahnya Pacaran Sama CEO Bersifat Perhitungan yang Bikin Kalian Kesel Sekaligus Ngakak

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 27 Agustus 2022 07:00 WIB
Sinopsis Drakor 'MONTHLY MAGAZINE HOME', Susahnya Pacaran Sama CEO Bersifat Perhitungan yang Bikin Kalian Kesel Sekaligus Ngakak
imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nanda Septy

Drama Korea satu ini mengangkat cerita yang ringan tapi bisa membuat kalian ngakak saat menontonnya. Apalagi aktris yang membintangi drakor ini adalah Jung So Min dan aktor Kim Ji Seok. Drama ini terdiri dari 16 episode dan tayang di stasiun tv JTBC. 

Justru pembawaan drama ini yang ringan dan tidak menampilkan masalah yang terlalu rumit membuat kita seperti ikut dalam realitas yang ada pada jalan ceritanya. Jadi nggak usah nunggu lama-lama lagi langsung aja kita bahas mengenai sinopsis drama MONTHLY MAGAZINE HOME di bawah guys! 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pertemuan Pertama yang Sangat Mengesalkan

Gambar

Na Young Won (Jung So Min) tiba-tiba diusir dari apartemennya karena bangunan gedung akan dilakukan pembaruan oleh pemilik yang baru yaitu Yoo Ja Seong (Kim Ji Seok). Tentu saja Na Young Won tidak terima karena hal itu dilakukan secara mendadak dan dia telah memberikan uang deposito.

Akan tetapi Yoo Ja Seong tidak peduli dan tetap mengusir Na Young Won. Akhirnya Na Young Won mencari cara agar dia mendapatkan hunian baru di tengah kondisinya yang tidak memiliki pekerjaan karena baru saja dipecat.

2. Pekerjaan Baru di Perusahaan CEO Mengesalkan

Gambar

Senior Na Young Won memberikan sebuah ide agar Young Won melamar pekerjaan di kantor majalah tempat dia bekerja. Tentu saja Young Won senang dengan tanggapan seniornya itu dan langsung melamar pekerjaan di sana. 

Nasib baik seperti berada di tangan Young Won karena dia langsung diterima bekerja di perusahaan majalah yang membahas mengenai properti. Setelah bekerja di perusahaan itu, Young Won tidak menyangka jika CEO baru yang ada di perusahaan adalah orang menyebalkan yang berusaha mengusirnya yaitu Yoo Ja Seong.

3. Dari Benci Menjadi Cinta

Gambar

Kisah Na Young Won dan sang atasan mulai berkembang karena mereka sering melakukan pekerjaan di luar kantor secara bersama-sama. Bahkan Ja Seong memberikan apartemen kepada Young Won untuk sementara ditinggali karena dia kagum dengan semangat sang pegawai yang terus giat menabung demi mendapatkan hunian yang layak. 

Ja Seong yang menyadari jika dia telah jatuh cinta dengan Young Won memutuskan untuk menyatakan perasaannya dan tentu saja perasaannya diterima oleh Young Won. Di sini lah konflik mulai bermunculan karena mereka harus merahasiakan hubungan asmara di kantor sehingga tentu saja kelakuan mereka yang aneh mengundang gelak tawa penonton. 

Meskipun terdapat adegan lucu tentu saja drama ini juga mengandung alur cerita yang baper sekaligus mengesalkan karena Ja Seong tiba-tiba meminta putus dari Young Won. Apakah alasan Ja Seong yang memutuskan hubungan dengan Young Won? Kalian bisa menemukan jawabannya setelah menonton drama ini, guys jadi selamat menonton. 

Editor:   Editor KapanLagi.com