Sinopsis Drama 'KINGDOM' Episode 4, Tentang Pengkhianatan & Balas Dendam

Sora Soraya | Selasa, 29 Januari 2019 17:08 WIB
Sinopsis Drama 'KINGDOM' Episode 4, Tentang Pengkhianatan & Balas Dendam

Kapanlagi.com - Dari episode pertama hingga yang ke-3, KINGDOM benar-benar menyajikan drama bergenre fantasy horror dan thriller yang seru dan menegangkan. Joo Ji Hoon, Bae Doona, Ryu Seung Ryong, serta sederet pemain lainnya menunjukkan kualitas akting yang luar biasa.

Satu persatu misteri akhirnya mulai terbuka. Mulai dari awal mula penyebab raja di Hanyang berubah menjadi zombie hingga keberadaan para zombie yang bersembunyi di bawah kolong rumah dan gelap saat matahari terbit.

Dalam episode ke-3, pemirsa disuguhkan dengan tontonan tragis ketika manusia saling memangsa satu sama lain. Namun ternyata hal seperti itu tak berhenti sampai di situ saja.

1 dari 2 halaman

1. Terjebak di Dongnae

Terjebak di Dongnae Young Shin berusaha menyelamatkan warga desa dari kejaran zombie © Netflix
Berlanjut ke episode ke-4, kamu bakal dibuat tegang setengah mati menyaksikan perjuangan putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon), perawat Seo Bi (Bae Doona), Young Shin (Kim Sung Kyu), dan para cast dalam melawan zombie. Terlebih lagi mereka terpaksa terjebak di desa Dongnae.

Kepala hakim bersama para bangsawan meninggalkan pulau dengan memakai kapal barang. Yang tersisa dalam desa tersebut pun hanya Lee Chang, Moo Young (pengawal pribadi putra mahkota), Seo Bi, Young Shin, para warga desa yang selamat, dan ratusan zombie.

2 dari 2 halaman

2. Klinik Jiyulheon Jadi Benteng Pertahanan

Klinik Jiyulheon Jadi Benteng Pertahanan Niat hati selamat dari serangan zombie, Jiyulheon malah jadi sasaran pasukan Jo Hak Joo © Netflix
Lee Chang yang merasa kecewa telah dikhianati oleh kepala hakim pun menyuruh semua orang kembali ke klinik Jiyulheon. Bukan tanpa alasan, pasalnya tempat itu merupakan satu-satunya zona aman dari serangan zombie saat matahari terbenam.

Sayangnya saat bersembunyi di Jiyulheon, Lee Chang dan warga Dongnae mendapat serangan dari pasukan Kerajaan Hanyang. Mereka diutus oleh menteri Jo Hak Joo (Ryu Seung Ryong) untuk menangkap putra mahkota. Seperti apa suasana perang yang menewaskan banyak nyawa manusia itu? Simak terus kelanjutannya dalam episode 5 KINGDOM hanya di Netflix!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑