Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Drama Korea 'THE SECRET LIFE OF MY SECRETARY', Kisah Manager yang Ditipu dan Jatuh Cinta Pada Sekretarisnya Sendiri

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 13 Agustus 2022 14:08 WIB
Sinopsis Drama Korea 'THE SECRET LIFE OF MY SECRETARY', Kisah Manager yang Ditipu dan Jatuh Cinta Pada Sekretarisnya Sendiri
imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nanda Septy

Do Min Ik yang diperankan oleh aktor Kim Young Kwang memiliki hubungan yang biasa saja dengan sekretarisnya yaitu Jung Gal Hee yang dimainkan oleh aktris Jin Ki Joo. Hubungan mereka yang semual hanya sebatas atasan dan bawahan menjadi rumit ketika Gal Hee berpura-pura menjadi calon wanita yang akan dijodohkan dengan Do Min Ik. 

Sementara wanita yang sebenarnya dijodohkan oleh Do Min Ik yaitu Veronica Park (Kim Jae Kyung) justru tertarik dengan lelaki lain bernama Ki Dae Joo (Koo Ja Sung). Bagaimanakah lanjutan cerita ini? Langsung aja kita bahas sinopsinya, guys!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Awal Menjadi Veronica Park

Gambar

Jung Gal Hee adalah salah satu sekretaris yang sangat memperhatikan segala keperluan bosnya. Dia bahkan selalu membawa tas besar untuk memuat barang-barang yang diperlukan bosnya. Suatu hari Gal Hee tanpa sengaja bertemu dengan Veronica Park, dia adalah mantan atasan Gal Hee. 

Veronica meminta bantuan Gal Hee untuk menjadi dirinya karena dia tidak ingin bertemu dengan Do Min Ik dan Gal Hee setuju dengan ide tersebut. Ketika Gal Hee melakukan pertemuan pertama dengan Do Min Ik sebagai Veronica tentu saja dia tidak ketahuan karena atasan Gal Hee itu memiliki penyakit yaitu tidak bisa melihat wajah orang dengan jelas kecuali sekretarisnya. Do Min Ik telah jatuh cinta pada pandangan pertama ketika dia bertemu Gal Hee yang menyamar sebagai Veronica Park. 

2. Rasa Suka Gal Hee kepada Do Min Ik

Gambar

Gal Hee akhirnya mulai jatuh cinta kepada Do Min Ik karena perlakuan bosnya yang berbeda ketika dia menyamar sebagai Veronica. Di sisi lain Veronica telah jatuh cinta kepada lelaki lain sehingga dia ingin Gal Hee untuk tetap menyamar menjadi dirinya. 

Tentu saja hal itu membuat perasaan Gal Hee tidak nyaman karena dia harus berbohong dengan Do Min Ik. Akhirnya Gal Hee dilanda kebimbangan apakah dia harus berkata jujur kepada Do Min Ik atau tidak.

3. Kemarahan Do Min Ik

Gambar

Penyamaran Gal Hee akhirnya diketahui oleh Do Min Ik dan tanggapan lelaki itu sangat marah dengan tindakan sekretarisnya. Do Min Ik merasa Gal Hee tengah mempermainkan dirinya atas kondisi penyakit yang dia alami. 

Gal Hee akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan Do Min Ik. Veronica Park yang mengetahui jika Gal Hee telah berhenti bekerja langsung menghampiri Do Min Ik dan dia berkata bahwa Gal Hee mencintai dengan tulus. 

Apakah reaksi Do Min Ik setelah mengetahui perasaan Gal Hee kepadanya? Apakah dia akan memaafkan sekretarisnya itu dan membalas perasaannya? Semua tindakan Do Min Ik itu bisa kalian tonton lewat drakor THE SECRET LIFE OF MY SECRETARY. Jadi selamat menonton, guys! 

Editor:   Editor KapanLagi.com