Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Drama Korea 'CHEER UP' Angkat Kisah Suka Duka Seorang Cheerleader

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 27 September 2022 21:34 WIB
Sinopsis Drama Korea 'CHEER UP' Angkat Kisah Suka Duka Seorang Cheerleader
Drama Korea CHEER UP (Credit: instagram.com/sbsdrama.official/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia.

Drama CHEER UP yang akan segera tayang pada 3 Oktober 2022 ini sudah sangat dinantikan oleh pecinta drakor. Dengan menyajikan genre romance, comedy dan misteri, ditulis oleh Cha Hae Won dan disutradarai oleh Han Tae Seob. CHEER UP merupakan drama kampus pertama yang dirilis oleh SBS dalam 23 tahun dan juga pertama kali tentang Cheerleader.

Dengan dibintangi oleh Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk sebagai pemeran utama, CHEER UP akan hadir dengan 16 episode di SBS. Nama Jun Ji Hyun dan Bae In Hyuk memang sedang naik daun karena drama-drama sebelumnya yang berhasil mereka perankan dengan baik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Seperti Han Ji Hyun yang memerankan karakter Joo Kyung dalam drama PENTHOUSE tahun 2020 lalu, dan Bae In Hyuk pernah membintangi drakor WHY HER dan MY ROOMMATE IS GUMIHO. Yuk simak para pemeran lainnya dan juga sinopsis selengkapnya di bawah ini…

1. Karakter Pemeran CHEER UP

Gambar

Aktris cantik kelahiran 21 Maret 1996 Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi yang merupakan anggota rookie dari tim cheerleader Theia dari Universitas Yeonhee, yang memiliki kepribadian ceria meskipun harus menghadapi keadaan.

Bae In Hyuk berperan sebagai kapten cheerleader Theia bernama Park Jung Woo yang memiliki jiwa bertanggung jawab yang tinggi, romantis dan baik hati. Kim Hyun Jin memerankan karakter Jin Seon Ho yang merupakan bintang dari Universitas Yeonhee yang memiliki wajah tampan, tubuh tinggi dan proporsional.

Jan Gyuri memerankan karakter Tae Cho Hee yang merupakan wakil kapten Theia dengan kepribadian bersemangat dan akrab dengan para anggota tim yang populer. Lee Eun Saem berperan sebagai Joo Sun Ja yaitu anggota baru cheerleader Theia. Dan Yang Dong Geun berperan sebagai Bae Young Woong yang merupakan sosok yang dianggap aneh dan mantan anggota regu.

2. Sinopsis CHEER UP

Gambar

Drama Korea CHEER UP menceritakan tentang kehidupan dunia seorang cheerleader dari Universitas Yeonhee. Dan menghadirkan kisah persahabatan anak muda yang indah. Do Hae Yi merupakan anggota baru dari tim cheerleader yang memiliki kemampuan sangat baik hingga terpilih dalam rangking teratas. Tim cheerleader tersebut dipimpin oleh Park Jung Woo seorang kapten tim yang memiliki kaku.

Pada awalnya Do Hae Yi bergabung dalam tim cheerleader yang sudah ada selama 50 tahun itu, hanya karena sedang mengalami kesulitan keuangan. Tetapi Do Hae Yi merasakan hidupnya berubah menjadi lebih bahagia semenjak masuk tim cheerleader Theia, dan bertemu dengan orang-orang baru. Salah satunya Park Jung Woo yang sangat taat aturan dan bertanggung jawab dengan tim cheerleader yang sudah terancam bubar.


Dan Karakter Bae Young-woong merupakan mantan anggota yang membantu tim dalam segi finansial. Karena dirinya adalah pengusaha sukses sehingga mampu secara mental dan finansial mendukung pasukan sorak. Penasaran bagaimana kelanjutan petualangan dari tim cheerleader Theia? Saksikan CHEER UP yang akan tayang 3 Oktober 2022.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait