Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Drama Korea 'GLITCH', Tayang Perdana di Busan International Film Festival 2022

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 14 September 2022 19:09 WIB
Sinopsis Drama Korea 'GLITCH', Tayang Perdana di Busan International Film Festival 2022
Drama Korea GLITCH (Source: instagram.com/netflixkr/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

GLITCH merupakan salah satu drama Korea yang sudah dinantikan oleh para penggemar setia, dan dikabarkan akan segera tayang pada aplikasi Netflix pada 7 Oktober 2022. Total ada 10 episode yang tayang tiap hari Jumat dalam drama bergenre comedy thriller dan misteri ini.

Drama Korea GLITCH disutradarai oleh Roh Deok yang sudah tidak asing dengan karya-karya terkenalnya, seperti JOURNALIST, THE EXCLUSIVE: BEAT THE DEVIL'S TATTOO, dan masih banyak lainnya. Sementara itu, Ji Han Sae ditunjuk sebagai penulis naskahnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Penasaran seseru apa drama ini? Yuk simak fakta dan sinopsisnya di bawah ini..

1. Dibintangi Para Pemeran Ternama

Gambar

Drama Korea GLITCH menampilkan para aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya, yakni Jeon Yeo Bin, Nana, dan Lee Dong Hwi. Nama ketiga pemeran tersebut pasti sudah tidak asing bagi penonton setia drama korea.

Dengan aktingnya yang sangat memukau, Jeon Yeo Bin sedang banyak membintangi drama korea yang laris. Seperti SAVE ME, NIGHT IN PARADISE, dan VINCENZO bersama lawan mainnya Song Jong Ki yang sempat menjadi viral. Dalam drakor GLITCH Jeon Yeo Bin berperan sebagai Hong Ji Hyo.

Seorang penyanyi sekaligus aktris Im Jin Ah atau biasa dikenal Nana berperan sebagai Heo Bo Ra. Aktris cantik satu ini juga mampu membuktikan kemampuan akting dalam berbagai serial lainnya. Dan Lee Dong Hwi berperan sebagai Lee Si Guk yang merupakan kekasih Hong Ji Hyo.

Tidak hanya itu, turut diramaikan juga oleh bintang lainnya yaitu Ryu Kyung Soo, Yoo Eun A, Jung Da Bin, Ko Chang Seok, dan Jeon Bae Soo.

2. Tayang Perdana Dalam BIFF 2022

Gambar

Busan International Film Festival 2022 (BIFF 2022) merupakan suatu festival film terbesar dan bergengsi yang akan menampilkan dan menayangkan berbagai film dan series terpilih dari 71 negara. BIFF 2022 ini akan diselenggarakan pada 5 Oktober 2022 hingga 14 Oktober 2022 di Korea Selatan.

Menjadi suatu hal membanggakan saat dapat menjadi bagian dan masuk ke dalam BIFF 2022. Dan drama Korea GLITCH terpilih menjadi salah satu drama yang akan ditayangkan perdana pada Busan International Film Festival 2022.

3. Sinopsis GLITCH

Gambar

Menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Hong Ji Hyo yang terlahir dari keluarga kaya raya dengan kehidupan dan pekerjaan yang sangat mapan. Hong Ji Hyo memiliki pacar yang sudah berhubungan selama 4 tahun bernama Lee Si Guk. Hingga tiba suatu malam kekasih dari Hong Ji Hyo tiba-tiba menghilang dalam cahaya kilat.

Karena Hong Ji Hyo bingung akhirnya dia mencoba mencari keberadaan pacarnya tersebut dan meminta bantuan Heo Bo Ra untuk dapat menemukan kekasihnya itu. Heo Bo Ra adalah seorang konten kreator atau youtuber streamer yang mempunyai konten-konten misteri dan juga merupakan anggota komunitas pengamat UFO.

Akhirnya mereka berdua bekerja sama dan mencoba melacak keberadaan Lee Si Guk. Akhirnya dengan bantuan anggota klub pengamat UFO tersebut, Hong Ji Hyo mengungkap kebenaran lain di balik rahasia yang sangat misterius. Apakah Hong Ji Hyo dapat menemukan pacarnya kembali? dan apa rahasia misterius yang ditemukannya tersebut? Saksikan kisah lengkapnya GLITCH yang akan tayang pada Netflix.

4. Simak Trailernya!

Editor:   Editor KapanLagi.com